Ketua POBSI Kota Batu Penuhi Janji  Peroleh Medali Perunggu Kejurprov Jatim III Mojokerto 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

BATU (SurabayaPostNews) -POBSI (persatuan olahraga biliar seluruh Indonesia)Kota Batu, buktikan janjinya sabet medali perunggu dalam kejuaraan Provinsi Jawa Timur III (Kejurprov Jatim III) di Mojokerto.

Hal ini dibenarkan Ketua POBSI Kota Batu Gaib Sampurno melalui sambungan ponsel,Mingu (10/9/2023) pagi.

“Alhamdulilah pasangan Yuniar Ajusty Anggraeni (Reni) dengan Stephenie Asmya Putri (Stevani) tampil gemilang dalam nomor double putri bola 9,”
ujar Gaib,Minggu (10/9/2023).

Ini, ujar Gaib yang mendampingi para pelaga pada tim double putri Batu sudah maksimal berjuang, meski begitu untuk menyabet juara nomor wahid belum berpihak pada Kota Batu.

“Alhamdulillah, target medali Perunggu sudah ditangan.
Kami bangga anak- anak menunjukkan semangat luar biasa sehingga memenuhi target Perunggu yang kita canangkan. Semoga pertandingan berikutnya bisa gapai medali yang lebih tinggi ,” ungkap Ghaib, Minggu
(10/8/2023).

Sementara, tim biliar putra pasangan Galuh Okky Wijaya dengan Abdee Atsar Putra Indarta hanya berhasil mencapai babak 8 besar, dalam lomba double bola 9 putra mereka harus tumbang oleh pebiliar Kota Kediri.

Meski begitu Gaib mengaku bangga meski dengan anggaran minim namun tetap bisa sabet  prestasi.

“Dengan meraih medali perunggu, POBSI Kota Batu telah membuktikan memenuhi target,dan bukan omong kosong. Setidaknya keberhasilan ini bisa membawa nama harum Kota Batu, dalam ajang Kejuaraan Porprov Jatim III,dan tidak sia – dia mengunakan uang Rakyat Kota Batu meski nilainya Rp 10 juta, untuk POBSI Kota Batu,” paparnya.

Demikian papar dia, prestasi yang diraih hari ini diharap menjadi inspirasi bagi para atlet biliar Kota Batu agar terus semangat dan berusaha meraih medali perunggu – perungu lebih banyak lagi di masa mendatang.

“Keberhasilan ini akan menjadi pendorong bagi tim untuk terus berlatih dengan keras dan meningkatkan kemampuan mereka,” harap dia.

Kembali pada medali perunggu, menurutnya kemenangan hari ini adalah bukti dari kerja keras dan dedikasi atlet-atlet  biliar muda bumi Kota Batu.

“Ini bukan akhir perjalanan.
Saya ingin melihat semangat dan konsentrasi yang sama pada pertandingan selanjutnya. Pertandingan hari pertama sejak dibukanya Porprov Jatim III, pada 9 September 2023 di Sidoarjo, dengan pusat pertandingan terbagi dalam 3 daerah,yakni di Sidoarjo, Mojokerto dan Jombang kejuaraan sampai 16 September 2023,” terangnya.

Pertandingan Biliar Porprov Jatim III 2023 terang dia,dipusatkan di Ion Pool Mojokerto.10 dari 28 CABOR(cabang olahraga) Porprov Jatim III.(Gus)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.