Kader Demokrat Bagi-bagi Ratusan Paket Nasi Kuning Di Kota Batu

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

BATU (SurabayaPostNews) — Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kota Batu bagi-bagi ratusan paket nasi kuning diseputaran Alun – alun Kota Batu,Sabtu (9/9/2023) malam.

Aksi DPC Demokrat bersama sejumlah kader dan dewan serta Caleg (calon legislatif) Provinsi Jatim ini menyasar  pengunjung Alun – alun Batu.

Ketua DPC Partai Demokrat Kota Batu Hendra Angga Sonata menyebut aksi ini adalah untuk memperingati HUT Partai Demokrat yang ke -22 Tahun serta ungkapan rasa syukur atas solidnya Partai Demokrat.

“Alhamdulilah Demokrat Kota Batu tetap solid dengan semangat tinggi besarkan Partai Demokrat,”ujar Angga.

Sementara Deddy Irfan Alwani anggota DPRD Kota Batu yang merupakan Calon DPRD Provinsi Jawa Timur DAPIL (daerah pilihan) VI Malang Raya Nomor urut 2 mengatakan sangat mengapresiasi dalam kegiatan ini.

“Kami mendukung penuh dan apresiasi atas kegiatan ini.Dengan kegiatan ini masyarakat pun ikut merasakan kebahagian bukan hanya sebatas kader dan pengurus saja,” kata Deddy sapaan akrabnya.

Menurutnya berbagi dapat menularkan energi positif kepada diri sendiri dan orang lain. Berbagi merupakan salah satu aktivitas mulia yang berdampak besar bagi diri kita sendiri dan banyak orang.

“Manusia ditakdirkan untuk tidak dapat hidup sendiri.Setiap manusia pasti membutuhkan orang lain untuk bertahan hidup.Demikian sikap tolong menolong dan berbagi harus dipupuk sejak dini,”paparnya.

Lantas harap dia,semoga membawa manfaat kendati sebatas berupa bungkusan nasi kuning terpenting ikhlas saling berbagi pada sesama.(Gus)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.