Ledakan di Bangkalan: Satu Tewas, Tujuh Orang Diamankan Terkait Insiden di Desa Banyuajuh

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Bangkalan — Ledakan hebat mengguncang Desa Banyuaju, Kecamatan Kamal, Kabupaten Bangkalan. Jumat (29/12). Ledakan terjadi sekitar pukul 08.20 WIB, insiden itu menimbulkan ketakutan di sekitar Pelabuhan Kamal.

Kejadian ini mengakibatkan enam orang menjadi korban, dengan satu di antaranya meninggal dunia. Selain korban manusia, lima rumah warga rusak, dan satu mobil terbakar di area ledakan.

Menurut Kapolres Bangkalan, hasil olah tempat kejadian menunjukkan bahwa ledakan berasal dari pemotongan sebuah benda mirip mortir oleh seorang pengepul barang rongsokan. Informasinya, Benda tersebut, dibeli dari seorang warga yang menemukan dari dasar laut, sewaktu hendak dipotong, benda mengeluarkan asap.

Sebanyak tiga benda mirip mortir ditemukan, dan besi dari salah satu mortir itu tersebar di beberapa lokasi sekitar, termasuk di depan rumah warga, Dermaga Kamal, dan samping gudang.

Saat ini, sedang dilakukan penyelidikan lebih lanjut, dan tujuh orang telah diamankan oleh petugas, terdiri dari empat penyelam dan pengepul barang rongsokan, serta dua pekerja.

Situasi tetap dijaga dengan memasang garis polisi di sekitar lokasi kejadian untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.