MasyaAllah…Baru Diperbaiki Trotoar Depan Pasar Besar Batu Sudah Retak 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

BATU (SurabayaPostNews) -Trotoar Jalan Dewi Sartika depan Pasar Besar Kota Batu baru diperbaiki tekel nya sudah ada yang retak.

Hal ini dipertanyakan Dirman (42) salahsatu warga Kota Batu saat melintas di Jalan Dewi Sartika, Mingu (2/7/2023) malam.

“Trotoar ini baru diperbaiki namun sudah ada yang retak.Selain itu, tekelnya di cat sepertinya agar terlihat baru, namun cat nya tidak semua, jadi hanya sebagian saja, makanya ketika siang hari terlihat aneh,” kata Dirman.

Olehkarena itu,menurut Dirman ketika trotoar tersebut hanya pekerjaan perawatan dan tidak dibongkar total, menurutnya sangat timpang dengan pembagunan pasar besar batu yang menelan anggaran ratusan miliar rupiah dana dari pusat.

“Memangnya trotoar ini pekerjaannya dinas Provinsi, apa Pemkot Batu, atau pekerjaan satu paket dengan pembagunan pasar,” tanya dia.

Terlebih menurut dia,Presiden Republik Indonesia dikabarkan bakal datang ke Kota Batu dalam rangka meresmikan Pasar Besar Batu.

“Ketika bangunan pasar sudah terlihat megah sepeti itu,namun trotoarnya hanya dipoles agar terlihat bagus ketika Bapak Preseden Jokowi Dodo datang ke batu supaya terlihat apik, ini sungguh keterlaluan,dan itu leading sektornya dari dinas apa,” tanyanya.

Saya harap, pada Pj Walikota Batu, atau aparat penegak hukum bisa mengecek langsung dilokasi supaya melihat sendiri, dan sepeti apa keadaan trotoar tersebut.

“Lebih – lebih kalau yang digunakan anggaran negara,tolong aparat penegak hukum, pihak Polres maupun Kejaksaan silahkan dicek langsung, agar tidak timbul fitnah, dan supaya gamblang bahwa pekerjaan itu leading sektornya dinas apa,” pungkasnya.(Gus)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.