Pj Walikota Batu : Memang Trotoar Depan Pasar Belum Ada Anggaran Untuk Perbaikan 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

BATU (SurabayaPostNews) – Pj Walikota Batu Aries Agung Paewai buka suara terkait keberadaan trotoar didepan Pasar Besar Kota Batu.

Seperti diketahui yang diberitakan sebelumnya trotoar tersebut mendapat kritik dari salahsatu warga Kota Batu lantaran baru diperbaiki diketahui tekelnya sudah ada yang retak, dan diduga mengunakan tekel bekas.

“Lain waktu mas dikonfirmasi dulu ke dinasnya jangan asal nulis inggih (ya). Memang trotoar didepan pasar belum ada anggarannya untuk perbaikan, itu diperbaiki dan dibenahi sebisa yang kita mampu agar tetap rapi dan layak dulu sambil kita menyiapkan anggaran akan datang.Karena dari kami belum ada anggarannya,”papar Aries melalui pesan tertulis, Mingu (2/6/2023) malam.

Ditanya apakah itu proyek Provinsi,atau satu paket dengan anggaran pasar, dan leading sektornya dinas apa?

“Mana ada proyek Provinsi.Pasar itu proyek nasional pusat dan tidak ada anggarannya untuk perbaikan trotoar. Dan pemkot juga belum ada anggarannya untuk perbaikan itu.Maka kami insiatif merapikan yang kami mampu tanpa anggaran.Belum apa -apa sudah ditulis tanpa ditanyakan,” ujar Aries,tanpa menjelaskan leading sektornya dari dinas apa.(Gus)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.