Trotoar di Kota Batu Banyak Rusak, Begini Pendapat Wakil Ketua DPRD Batu 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

BATU (SurabayaPostNews) – Wakil Ketua DPRD Kota Batu Nurochman menyebut agar wajah Kota Batu semakin eksotis, dinas pengampu harus punya perencanaan yang matang dan dikerjakan dengan kwalitas terbaik sehingga tinggal merawat.

Hal ini disampaikan Nurochman melalui pesan tertulis ketika diminta pendapat SurabayaPostNews,terkait trotoar di Kota Batu diketahui banyak yang rusak parah,Minggu (13/8/2023).

“Sebagai kota dengan city branding Kota Wisata yang menjadi jujugan wisatawan nasional dan internasional, pedestrian (trotoar) di sepanjang jalan protokol Kota Batu perlu ditata dengan baik,”ujar Cak Nur sapaan akrabnya.

Demikian, ia berujar trotoar sepanjang jalan protokol Kota Batu perlu ditata dengan baik,dan di fungsikan selayaknya pedestrian tidak dibangun untuk tempat berdagang.

“Disamping fungsinya sebagai pedestrian juga fungsi menunjang keindahan Kota Batu,maka harus terlihat tertata rapi.Paling tidak bisa dibangun seperti pedestrian di kawasan”Seni Sono”demikian juga PjU (penerangan jalan umum) harus betul – betul berfungsi sebagai penerang jalan dan menambah estetikanya Kota Batu,” tegasnya.

Agar wajah Kota Batu semakin eksotis,Dinas pengampu menurut Nurochman, harus punya perencanaan yang matang dan dikerjakan dengan kwalitas terbaik sehingga tinggal merawat saja.

“Jangan membangun dengan kwalitas jelek sehingga gampang rusak dan jangan sampai terjadi setiap tahun membangun di lokasi yang sama,
ini tidak baik,”minta Cak Nur.(Gus)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.