Memasuki Pintu Gerbang Ramadhan, Pemkot Batu Salurkan Ratusan Paket Sembako 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

BATU (SurabayaPostNews) – Sambut Ramadhan,Pemerintah Kota Batu Salurkan Sembako kepada 389 keluarga,Minggu (10/3/2024).

Penyaluran ratusan paket sembako berupa beras,gula pasir,minyak goreng dan kebutuhan dapur yang lain tersebut, melalui Dinas Sosial Pemkot Batu, sasarannya pada ratusan Keluarga Penerima Manfaat (KPM) secara door to door atau dari rumah kerumah KPM dilakukan para Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemkot Batu.

Kepala Dinas Sosial Kota Batu,Ririk Mashuri,mengatakan bantuan ini merupakan bentuk kepedulian Pemerintah Kota Batu kepada keluarga pra sejahtera,melibatkan seluruh kepala OPD, dasarnya kepada masyarakat miskin ekstrem.

“Masing-masing OPD telah menyiapkan 10 paket sembako diberikan kepada masyarakat pra sejahtera.Penyalurannya juga akan didampingi oleh pekerja sosial masyarakat,”kata Ririk.

Sementara itu,Pj.Wali Kota Batu,Aries Agung Paewai mengajak Kepala OPD menyambut bulan suci Ramadhan dengan semangat berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Ini salah satu cara merayakan keberkahan bulan Ramadhan adalah dengan memberi bantuan kepada mereka yang memerlukan,”kata Aries.

Itu menurutnya Pemerintah Kota Batu telah memiliki niat untuk berbagi dengan keluarga pra sejahtera dan memastikan masyarakat Kota Batu tidak ada yang merasa kekurangan dalam menyambut Ramadhan.

“Kami bersyukur,karena seluruh Kepala OPD bisa berpartisipasi dalam kegiatan berbagi ini.Mari seluruh masyarakat untuk bersama-sama menyalurkan bantuan,menjadikan Ramadhan sebagai waktu yang tepat untuk berbagi kebahagiaan,”
pungkasnya.(Gus)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.