MPC PP Kota Batu,Turunkan Puluhan Anggota dan Salurkan Logistik Kebutuhan Warga Terdampak Banjir

Solidaritas tanpa batas, puluhan anggota PP,  dan sejumlah kebutuhan pangan kita berangkatkan untuk warga terdampak disana, Sumbermanjing Wetan.Ini merupakan sebuah kebersamaan anggota PP MPC Batu dari sejumlah PAC - PAC di beberapa Kecamatan, di Batu maupun yang ada di Malang Barat, wilayah Kabupaten Malang

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

BATU (SurabayaPostNews) – Peduli warga terdampak bencana banjir, Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kota Batu, Endro Wahyu, kerahkan puluhan anggota PP untuk salurkan logistik kebutuhan warga setempat di Sumbermanjing Wetan, Kabupaten Malang, Sabtu (22/10/2022).

Puluhan anggota PP dan sejumlah armada mobil pengangkut logistik berupa beras, minyak goreng, mie instan, air mineral dan sayur sayuran, serta beberapa yang lain tersebut, diberangkatkan dari halaman Markas MPC PP Kota Batu, Sabtu (22/10/2022).

“Solidaritas tanpa batas, puluhan anggota PP,  dan sejumlah kebutuhan pangan kita berangkatkan untuk warga terdampak disana, Sumbermanjing Wetan.Ini merupakan sebuah kebersamaan anggota PP MPC Batu dari sejumlah PAC – PAC di beberapa Kecamatan, di Batu maupun yang ada di Malang Barat, wilayah Kabupaten Malang,”kata Endro, Sabtu (22/10/2022).

Ini, menurutnya sebuah musibah yang tidak diinginkan dan melumpuhkan aktivitas warga sekitar bencana disana.

“Ketika aktivitas warga lumpuh, sedangkan tempat tinggalnya porak poranda dengan terjangan banjir kala itu.Tentu itu menjadi sebuah kesedian mereka, dan tak hanya sekadar kebutuhan hidup yang dibutuhkan.
Yang jelas mereka sedang memikirkan tempat tinggalnya yang tengah porak poranda akibat murka bencana banjir kala itu,”ujarnya.

Untuk itu, ujar dia, anggota PP yang  berangkat kelokasi bencana, menurut Endro juga ikut andil membantu bersih – bersih rumah – rumah warga.

“Semoga bermanfaat, dan semoga musibah tersebut kali pertama dan yang terakhir menerpa sodara – sodara kita disana,” harapnya. (Gus)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.