Harga Cardano ADA Dipercayai Bakal Naik

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

SURABAYAPOSTNEWS.COM — Harga ADA, cryptocurrency asli Cardano, telah turun secara signifikan dari kemarin. Namun, analis dan penggemar crypto percaya bahwa aset akan melihat keuntungan besar begitu pasar berbalik naik.

Saat ini, token ADA diperdagangkan pada $0,3355, tren turun 1,25% dalam 24 jam terakhir, sejalan dengan pasar yang lebih luas dan penurunan 1,7%.

ADA sekarang diperdagangkan di bawah semua indikator moving average (MA) utamanya. Dengan MA 10-hari di $0,3363 dan MA 200-hari di $0,3395, ADA tampaknya berada dalam garis bearish berkelanjutan.

Demikian pula, divergensi konvergensi rata-rata bergerak (MACD) ADA telah meluncur ke zona negatif. Namun, indeks kekuatan relatifnya di 44,27 menunjukkan bahwa aset tersebut mendekati wilayah underbought.

Meskipun ADA dalam penurunan, aset kripto tetap menguntungkan. Fundamental blockchain Cardano tetap kuat, terutama setelah peluncuran hard fork Vasil bulan lalu.

Vasil telah disebut-sebut sebagai pembaruan penting yang akan membuat blockchain Cardano lebih cepat dan lebih murah. Pembaruan harus meningkatkan fungsionalitas blockchain, sehingga membuatnya ideal untuk pengembang.

Data juga menunjukkan bahwa aktivitas non-fungible token (NFT) blockchain telah melonjak. Volume ADA mencapai 3 juta pada 17 Oktober, dengan Cardano sebagai blockchain terbesar ketiga untuk aktivitas NFT.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.