Elemen Masyarakat Matraman Tanda Tangani Petisi, Bentuk Nyata Dukung Prabowo Presiden 2024

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

MAGETAN (SurabayaPostNews) – Suara dari kalangan akar rumput semakin menguat dalam mendukung H. Prabowo Subianto menjadi Presiden 2024, dari berbagai elemen di Jawa Timur. Kali ini, pekik dukungan datang dari masyarakat wilayah Matraman.

Pendowo Jawa Timur Mengakomodir elemen masyarakat Matraman yang mendukung Prabowo Subianto seperti pedagang sayur, nelayan pesisir selatan, budayawan, kelompok tani, dan tokoh agama.

Deklarasi mendukung Prabowo Subianto Presiden 2024 yang digelar kantor desa Tambakrejo, Kecamatan Magetan, Kabupaten Magetan, Minggu ( 22/10/2022). Acara deklarasi ini juga dihadiri langsung oleh ketua korwil PPIR Jawa Timur, Mayjend (Purn) DR. Tony SB Hoesodo.

Huda Kordinator kemenangan Prabowo Kabupaten Magetan mengatakan, Aksi ini merupakan pernyataan sikap untuk mendukung Prabowo Presiden 2024. Karena Prabowo dinilai figur yang bisa memimpin Indonesia, di dalam negeri maupun luar negeri. 

“Indonesia butuh pemimpin yang berani dan tegas di dalam dan di luar negeri, untuk menghindari kasus kebudayaan indonesia yang sering di klaim oleh negara lain,” Ujarnya.

Menurutnya, prabowo juga dinilai mampu mensejahterakan semua lini bidang perekonomian dan menyelesaikan persoalan yang ada di Indonesia.

“seperti persoalan yang dialami petani setiap panen tiba, yakni harga gabah selalu anjlok,” Tuturnya

Selain itu, dari Tupandi perwakilan dari kelompok nelayan pesisir selatan mengaku, permasalahan nelayan di pesisir selatan yakni di bidang kelautan. Karena banyak nelayan seperti kelompoknya, masih kekurangan perahu untuk mencari ikan.

“keinginannya kedepannya setiap kelompok kecil nelayan (5 orang) memliki perahu, tidak harus perseorangan. Sehingga perekonomian nelayan dari hasil penangkapan ikan dari pesisir selatan bisa terangkat.

Dirinya optimis, keluhan dari nelayan pesisir selatan akan di dengar dan direalisasikan Prabowo jika menjadi Presiden 2024.

Selain acara deklarasi dukungan Prabowo Presiden 2024, para relawan ini juga menggelar doa bersama bagi warga yang terdampak bencana di Indonesia khususnya Jawa Timur.

Di acara penutup, para relawan dari berbagai elemen masyarakat ini melakukan tandangan petisi di spanduk sebagai aksi nyata untuk menangkan Prabowo Subianto Presiden 2024.

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.