Nasib Lesti dan Rizky Billar setelah Diperiksa Polisi Perkara Uang Sekoper dari DNA Pro

Lesti dan Billar mengembalikan uang sekoper yang diberikan DNA Pro kepadanya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

SURABAYAPOSTNEWS.COM – Pasangan selebriti Lesti Kejora dan Rizky Billar menghadiri panggilan polisi untuk melakukan pemeriksaan terkait kasus robot trading ilegal DNA Pro.

Diwartakan sebelumnya, Lesti Kejora dan Rizky Billar sempat menerima uang sekoper dari Stefanus Richard yang merupakan bagian dari pihak DNA Pro.

Baca Juga: Apa Itu DNA Pro yang Bikin Rizky Billar dan Lesti Kejora Diperiksa Polisi?

Keduanya menghadiri dan menjalani pemeriksaan oleh penyidik Bareskrim Polri selama 5 jam pada Rabu (20/4/2022). Dalam kesempatan itu juga Lesti dan Billar mengembalikan uang yang sempat diberikan DNA Pro kepadanya.

Rizky Billar mengaku mendapat uang Rp1 miliar dari DNA Pro dan sejumlah itu pula ia kembalikan. Ia menambahkan, uang tersebut belum ia pakai karena ditujukan untuk anaknya.

“Benar 1 miliar, kami kembalikan tidak kurang,” kata Rizky Billar di Mabes Polri, Jakarta, Rabu.

Lebih lanjut, suami Lesti Kejora itu juga mengaku kenal dengan Stefanus Richard, orang yang memberikan uang kepadanya. Menurutnya, saat itu Stefanus Richard di kenalkan oleh seorang rekannya dan ingin melakukan kolaborasi.

Rizky Billar mengatakan Stefanus Richard ingin mendapat atensi banyak warganet. Momentum itupun bertepatan dengan kelahiran buah hati pertama Lesti dan Billar.

Stefanus Ricard juga mengatakan uang sekoper yang diberikan untuk Lesti dan Billar adalah bentuk apresiasi. Setelah terjadi konflik, Rizky Billar kini mengaku lebih berhati-hati saat menerima sesuatu dari orang lain.

“Dengan kejadian ini kita tidak menyesali tapi kita bersyukur mengambil hikmah dari kejadian yang terjadi,” kata dia.

Lesti Kejora dan Rizky Billar bukan satu-satunya artis yang terlibat kasus robot trading ilegal DNA PRO. Sederet artis lainnya juga ikut diperiksa polisi terkait kasus DNA Pro, seperi Ivan Gunawan, Rossa, dan DJ Una.

Baca Juga: Lesti-Billar Disindir Keras Senior Setelah Kembali Terseret Kasus Dugaan Investasi Bodong DNA Pro

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.