Peminat Olahraga Biliar di Kota Batu Menguap,Rumah-Rumah Biliar Terus Bertambah

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

BATU (SurabayaPostNews) – Minat masyarakat Olahraga Biliar di Kota Batu menguap Rumah-rumah biliar terus  bermunculan.

Ketua Persatuan Olahraga Biliar Seluruh Indonesia (POBSI) Kota Batu,Gaib Sampurno menyebut,ada 11 rumah biliar baru sejak 2 tahun terakhir.

“Alhamdulilah Cabang Olahraga Biliar di Kota Batu tumbuh pesat.Hal itu tercermin dengan terus bertambah Rumah-rumah biliar baru di Kota Batu,”kata Gaib,Senin (4/2/2024).

Ini kata dia,jumlah rumah olahraga bergengsi tersebut terus bertambah, termasuk rumah biliar yang baru Rumah Biliar Mas Broo.

“Teranyar ‘Rumah Biliar Mas Broo’ terletak di Jalan Raya Bukit Berbunga Desa Sidomulyo,Kecamatan Bumiaji, Kota Batu,dekat Resto Luweng Pedes, arah menuju kawasan Wisata Selecta Kota Batu,”papar Gaib usai launching Rumah Biliar Mas Broo.

Dengan begitu,pihaknya mengaku bangga dengan bermunculan Rumah -rumah Biliar baru di Bumi Kota Batu.

“Kami berharap pondok- pondok olahraga biliar di Malang Raya terus bertambah,khususnya di Kota Wisata Batu.Semoga dengan terus dibukanya rumah biliar baru ini,akan menambah maju Cabang Biliar di Kota Batu, khususnya di Provinsi Jawa Timur,” harapnya.

Dengan minat masyarakat dalam olahraga biliar terus bertambah,pihaknya meyakini rumah – rumah olahraga biliar tersebut bakal mencetak atlet – atlet biliar handal di Kota Batu.

Sementara itu Owner Rumah Billiar Mas Broo,Yossi mengatakan selain untuk menyalurkan hobinya, sekaligus dirinya penggemar biliar,olehkarena itu,pihaknya ingin memajukan biliar di Kota Batu.

“Rumah Biliar Mas Broo ini,untuk menjaring Bibit-bibit muda dari kalangan pelajar dan penggiat biliar pemula,” ujar Yossi.

Sekadar menginformasikan saat ini Rumah Biliar Mas Broo memiliki 5 meja biliar standar internasional yang sebelumnya telah dilakukan Soft Opening pada 30 Februari 2024.

“Kedepan kita akan memperluas dan menambah meja biliar hingga 10 meja. Mengingat antusias penggila biliar di Kota Batu,dan sekitarnya sangat fantastis,” seru Yossi.(Gus)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.