Pemprov Jatim Berangkatkan Puluhan Truk Bantuan Kemanusiaan Ke Palestina

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

SURABAYA (SurabayaPostNews) — Pemerintah provinsi Jawa Timur memberikan Sejumlah bantuan kemanusiaan yang diberengkatan ke Palestina pada Senin, 27/11/2023.

Bantuan ini merupakan hasil kolaborasi antara Pemprov, Polda Jatim dan Kodam V Brawijaya. Mencakup berbagai kebutuhan pokok seperti makanan, obat-obatan, perlengkapan wanita dan anak-anak, serta selimut.

Gubernur Khofifah Indar Parawansa, menyampaikan Total bantuan yang dikirim mencakup 47 truk dari Polda Jawa Timur, 17 truk dari Kodam V Brawijaya, dan 17 truk dari Pemprov Jawa Timur, serta armada lain dari berbagai instansi, korporasi, dan masyarakat.

Sejumlah bantuan itu menurut Khofifah akan diangkut bersama kapal KRI dokter radjiman yang menjalankan misi kemanusiaan di Palestina.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat Jawa Timur yang telah menunjukkan komitmen dan solidaritas kemanusiaan,” Ujar Khofifah.

Keberangkatan bantuan ini diharapkan Khofifah dapat memberikan kontribusi nyata dan bantuan darurat kepada para korban konflik di Palestina, khususnya di wilayah Gaza.@ *

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.