Penanggung jawab RS Lapangan Indrapura 2021-2022, Laksma TNI Dr Ahmad Samsul hadi, MARS. tutup usia, ex-relawan berduka

Semua mantan personil RSLI yang masih terus berkomunikasi dan tergabung dalam grup WhatsUpp sangat terkejut atas kabar kepergian beliau

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

JAKARTA (SurabayaPostNews) – Indonesia berduka. Laksma TNI dr. Ahmad Samsulhadi, MSRS., Staf Khusus KASAL, tutup usia pada hari Selasa, 5 Juli 2022, pkl. 18.15 WIB. Penanggung Jawab Rumah Sakit Lapangan Indrapura (RSLI) 2021-2022 ini meninggal di RSAL Dr Mintohardjo Jakarta setelah beberapa waktu dirawat karena sakit.

Rencananya, Jenazah mantan Kepala Dinas Kesehatan Angkatan Laut (Kadiskesal) dan Pati Sahli Kasal Bid Iptek tersebut rencana akan dimakamkan Rabu, 6 Juli 2022 di Jombokan RT 38 RW 19, timur masjid Al Istiqomah, Kelurahan Tawangsari, Kecamatan  Pengasih, Kab. Kulon Progo, DIY.

Semua mantan personil RSLI yang masih terus berkomunikasi dan tergabung dalam grup WhatsUpp sangat terkejut atas kabar kepergian beliau. Radian Jadid, ex-Relawan Pendamping PPKPC-RSLI merasa sangat kehilangan, dan menyatakan duka yang mendalam atas kepergian dr Samsulhadi. Ia memberikan testimoni atas kebaikan dan kebersahajaannya.

“Mohon keikhlasan para sedulur semua untuk memberi maaf atas segala kekhilafan dan kesalahan Almarhumselama berinteraksi. Saya bersaksi, beliau orang yang sangat baik. Semoga diampuni segala kesalahan, dosa dan kekhilafannya oleh Alloh SWT. Semoga husnul khotimah.”  ujar Jadid.

Jadid mengeaskan, beliau adalah jenderal yang sangat mengayomi anak buahnya. Hampir tiap hari menyempatkan diri hadir di RS Lapangan untuk memberikan dukungan dan support bagi seluruh awak RSLI agar tetap siap siaga mengabdi. Hampir tidak ada sekat bagi seluruh personil RSLI untuk bergaul dan berinteraksi dengan beliau

“Waktu senggang di masa rehat operasional RSLI, beliau menyempatkan cangkuk dengan dokter, perawat, relawan pendamping, cs dan security tanpa canggung. Saat dhuhur, Ia pun selalu tertib dan menjaga sholat serta menjadi imam di musholla RSLI,” Pungkas Jadid.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.