Penjaringan Ketua PSSI Kota Batu, Pengamat Sepak Bola: Jangan Dijadikan Alat Tempur Politik 2024

Ketua PSSI harus di motori orang yang benar, dan mengetahui tentang sepakbola, jaringan dan wawasan yang luas. Punya jiwa memimpin militan, dan mau berkorban menciptakan inovasi baru untuk memajukan dunia sepakbola

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

BATU (SurabayaPostNews) – Heri Maskur salah satu pemerhati bola di Kota Batu, berharap pada pemilihan Ketua PSSI (Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia) di Batu mendatang, jangan dijadikan alat tempur politik 2024.

“Ketua PSSI harus di motori orang yang benar, dan mengetahui tentang sepakbola, jaringan dan wawasan yang luas. Punya jiwa memimpin militan, dan mau berkorban menciptakan inovasi baru untuk memajukan dunia sepakbola,” harap Heri, Senin (19/9/2022).

Karena, menurut dia, kalau hanya di pimpin oleh orang sembarangan dan hanya mengutamakan prestis, diyakini dunia sepakbola tidak bakal berkembang.

“Apalagi pemimpinnya hanya untuk gagah – gagahan, pasti persepak bolaan Kota Batu akan mati suri,” sindir Heri.

Terlebih tidak memantau bakat pemain lokal Kota Batu, dan jarang mengadakan kompetisi untuk menjadi sarana penjaringan pemain muda berbakat.

Celakanya lagi, kalau penjaringan Ketua PSSI  dipakai sebagai ajang berpolitik, akan lebih parah. Oleh karena itu, ia berharap PSSI Kota Batu di pegang ahlinya.

“Siapa pun yang diberi kesempatan mengurus PSSI harus betul – betul orang yang benar benar bebas sehingga bisa fokus untuk memajukan sepak bola di kota Batu,” Katanya.

“Bagaimana mengangkat persepakbolaan di Kota Batu untuk bisa bersaing dan diperhitungkan di tingkat Nasional,” harap dia.

Ketua PSSI Kota Batu, menurutnya dibutuhkan yang sungguh – sungguh dan mengerti tentang dunia sepakbola.

“Jika urusan diserahkan bukan kepada ahlinya, maka tunggulah kehancuran itu,” pungkasnya.(Gus)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.