Penyebab Chef Renatta Absen di Grand Final MasterChef Season 9

Chef Renatta tidak hadir di acara puncak MasterChef Indonesia Season 9. Kenapa?

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

SURABAYAPOSTNEWS.COM – Ada yang kurang di gelaran Grand Final MasterChef Indonesia season 9  Sabtu (24/4/2022). Pasalnya, Chef Renatta tak tampak hadir di acara puncak ajang memasak bergensi tersebut.

Padahal sebelumnya, Chef Renatta tak pernah absen mulai dari episode awal hingga episode tiga besar minggu lalu. Warganet pun bertanya-tanya mengapa Chef Renatta tak hadir.

Melansir laman Instagram @masterchefina, unggahan terbaru yang menampilkan foto kedua finalis ramai diserbu warganet. Di antara ratusan komentar yang ada, terdapat satu komenta warganet yang menjelaskan penyebab Chef Renatta absen di babak Grand Final.

Dari infromasi tersebut, diduga Chef Renatta terkena Covid-19 sehingga harus menjalankan isoman dan tidak hadir di acara puncak. Komentar itu disampaikan oleh akun @indra_topa.

“Buat temen temen yang nanya ( kemana chef renata kok gak ada di grand final )? Jadi gaes ini tuh kan syuting Grand final nya akhir bulan februari berarti udah lama,
“Nah disini ada yg sedikit berbeda yaitu ga ada chef renata sebagai juri karena pas syuting grand final ini chef renata harus isoman karena positif covid. Begitu teman teman sekalian. Sekian,” tulisnya.

 

Kendati demikian, informasi tersebut masih bersifat dugaan sebab belum dikonfirmasi langsung oleh yang bersangkutan. Namun, dugaan itu diperkuat dengan kehadiran peserta lain secara daring.

Finalis lainnya yang terleminasi sebelum babak Grand Final tak hadir di studio seperti season terdahulu. Mereka hanya bisa menyaksikan melalui Zoom meeting.

Finalis MasterChef di Grand Final

Sementara itu, dua finalis MasterChef Season 9 yang berhasil melaju ke babak Grand Final adalah Cheryl dan Palitho. Berikut biodata keduanya.

Biodata Cheryl MasterChef

Berikut biodata Cheryl MasterChef Indonesia Season 9.

Nama lengkap: Cheryl Puteri Gunawan

Tempat lahir: Probolinggi

Tanggal lahir: 26 Mei 1997

Pekerjaan: Juru masak dan konten kreator

Pendidikan: Culinary Arts and Business, Le Cordon Bleu Wellington, Selandia Baru.

Biodata Palitho

Nama lengkap: Palitho Aventus Simanjuntak

Nama panggilan: Palitho

Usia: 29 tahun

Tempat lahir: Medan, Sumatera Utara

Domisili: Malang, Jawa Timur

Pekerjaan: Pemilik cafe

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.