Pererat Silaturahmi, Polres Batu Gelar Sparring Partner Mini Soccer Bersama Jurnalis 

Kami mengajak para awak media untuk turut serta dalam mewujudkan Harkamtibmas khususnya di wilayah hukum Polres Batu. Kerjasama antar media di wilayah hukum Polres Batu selama ini sudah terjalin dengan kompak

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

BATU (SurabayaPostNews) – Pererat silaturahmi, Polres Batu gelar Sparring Partner Tim Bhayangkara FC Kota Batu,Trofeo dengan Senkom dan Media di Mini Soccer Beji Kota Batu, Sabtu (5/11/2022).

Giat tesebut, guna mempererat  silaturahmi dan sinergi antar para personel Polres Batu dengan para  media.

Kapolres Batu AKBP Oskar Syamsuddin menyatakan melalui olahraga diharapkan bisa menguatkan soliditas Polri dengan para awak media, sekakigus menjaga kesehatan tubuh.

“Sejalan dengan semboyan “Men Sana In Corpore Sano” di dalam tubuh yang kuat terdapat jiwa yang sehat,” kata Oskar sapaan akrab pucuk pimpinan Polres Batu, usai membuka berlangsungnya pertandingan Sepak Bola Mini Soccer, Sabtu,5/11/2022.

Berlangsungnya pertandingan Sepak Bola Mini Soccer Polres Batu dengan rekan – rekan Jurnalis Polres Batu, berakhir kemenangan bagi tim Sepak Bola Mini Sooccer Polres Batu dengan skor telak 4 – 0, salah satu sumbangan gol dari  Wakapolres Batu Kompol Iswahab.Untuk Kasat Samapta, AKP Makruf menyumbang 2 Gol.

Hadir dalam giat ini, Kapolres Batu AKBP Oskar Syamsuddin, Wakapolres Batu Kompol Iswahab, dan Pejabat Utama Polres Batu, bersama puluhan Jurnalis, dari media cetak, online, maupun elektronik, serta Senkom Kota Batu.

“Kami mengajak para awak media untuk turut serta dalam mewujudkan Harkamtibmas khususnya di wilayah hukum Polres Batu. Kerjasama antar media di wilayah hukum Polres Batu selama ini sudah terjalin dengan kompak,” tutur Oskar.

Dengan adanya peran media, menurutnya sangat dibutuhkan dalam mewujudkan Harkamtibmas.

“Insan Pers sebagai kontrol sosial, tentu sangat penting bagi kami. Kami selalu terbuka kepada rekan – rekan awak media untuk menyampaikan informasi.

“Terima kasih kepada rekan-rekan media semuanya, semoga jalinan sinergi ini bisa lebih erat lagi untuk mewujudkan program pembangunan dan Harkamtibmas di wilayah Polres Batu ini,” timpalnya.

Sekadar menginformasikan, usai laga persahabatan Polres Batu bersama para Jurnalis, sebagai rasa kebersamaan Pejabat Utama Polres Batu acara makan dan ngopi bersama.(Gus)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.