Peringati Hari Veteran Nasional RI, Dewanti Rumpoko: Kita Sebagai Penerus Bisa Menjalankan Amanah yang Terbaik 

Peringatan ini, sebagai bentuk penghargaan dan penghormatan dari pemerintah dan rakyat Indonesia kepada pahlawan yang berjuang dan membela kemerdekaan Republik Indonesia

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

BATU (SurabayaPostNews) – Wali Kota Batu Dewanti Rumpoko, bertindak sebagai ketua rombongan ziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Suropati Kota Batu, bersama Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) dan Pepabri Batu, Kamis (11/8/2022).

Itu, dalam rangka memperingati Hari Veteran Nasional Republik Indonesia yang jatuh pada 10 Agustus 2022, DPC LVRI Kota Batu menggelar acara ziarah dan tabur bunga ke TMP Suropati.

Ziarah rombongan yang disertai tabur bunga ini, melibatkan anggota Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) Kota Batu dan PEPABRI Kota Batu.

Hari Veteran Nasional Tahun 2022 dengan mengusung tema “Membangun Indonesia yang Maju dan Sejahtera didasari oleh Jiwa, Semangat dan Nilai-nilai Juang 45″.

Peringatan ini, sebagai bentuk penghargaan dan penghormatan dari pemerintah dan rakyat Indonesia kepada pahlawan yang berjuang dan membela kemerdekaan Republik Indonesia.

Menurut Wali Kota Batu, bahwa peringatan Hari Veteran Republik Indonesia dilakukan untuk mengenang perjuangan pahlawan dalam membela kemerdekaan RI.

“Kita sebagai penerus, bisa menjalankan dengan amanah dan menjalankan yang terbaik,” kata Dewanti.

Dengan digelarnya peringatan Hari Veteran Nasional Tahun 2022 ini, pihaknya berharap besar semangat perjuangan para pahlawan dapat diteruskan oleh generasi muda untuk membangun bangsa. (Gus)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.