Peringati HUT RI Ke – 78, PDAM Batu  Gelar Lomba Libatkan Dharma Wanita 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

BATU (SurabayaPostNews) – Peringati HUT RI ke -78, PDAM (perusahaan daerah air minum ) Kota Batu gelar sejumlah sejumlah lomba.

Giat meningkatkan rasa silaturahmi,dan rasa persatuan, kesatuan ini,melibatkan ratusan peserta keluarga besar PDAM berlangsung di Aula PDAM  Kota Batu,Jumat (25/8/2023).

“Selain memperingati HUT RI ke 78,giat  ini sembari meningkatkan rasa silaturahmi,dan rasa persatuan dan kesatuan PDAM mengelar beragam lomba,” kata ketua panitia pelaksana Zakaria Amrizal disela – sela kegiatan, Jumat (25/8/2023).

Kegiatan ini menurutnya merupakan ajang untuk silaturahmi diantara pegawai PDAM, juga melibatkan Ibu – ibu Dharma Wanita atau persatuan istri pegawai PDAM Batu.

“Dengan adanya ini, merupakan sebuah  komitment, antara pegawai dengan Ibu – ibu Dharma Wanita antara bagian,seksi bisa membaur menjadi satu,”ujarnya.

Sisi lain, ujar dia, ada beberapa langkah memiliki makna yang tertuang dimana rasanya bekerja sama,dan bagaimana mencapai sebuah tujuan dan mencapai sebuah siklus.
Olehkarena itu ia berharap dengan adanya acara ini.

“Tidak ada perbedaan,dan tidak ada sekat – sekat dengan pegawai lainnya.Intinya membaur persatuan kesatuan dan kekompakan,”tegasnya.

Demikian,tegas dia,kegiatannya ada sejumlah varian lomba, beregu dan individu.

“Pertama lomba pipa dan bola dalam keseimbangan,lomba kardus, kait jaring dan lomba Isi pipa dalam air. Nanti airnya bocor kemudian ditambal seperti itu,dan lomba kardus bertelur.Jadi disini ada lima varian lomba, tiga lomba beregu,dan dua lomba individu,” jelas Zakaria.

Lanjutnya,termasuk Direksi PDAM tadi juga ikut lomba pipa dan bola keseimbangan.

“Bapak Direksi tadi ikut lomba pipa dan bola keseimbangan. Untuk peserta lomba ini,pegawai PDAM jumlahnya 89 orang, ditambah dengan Ibu – ibu Darmawanita sekitar 40 orang, jadi total peserta seratus lebih,” pungkasnya.(Gus)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.