Menangkan Prabowo Presiden 2024, Pendowo Jatim Perkuat Akar Rumput Wilayah Tapal Kuda

Sosialisasi ini bertujuan agar masyarakat luas khususnya Tapal Kuda mengetahui bahwa Bapak H.Prabowo Subianto benar benar siap untuk mencalonkan sebagai capres 2024,

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Kab.Probolinggo – Kontestasi politik jelang pilpres 2024, terus marak. Berbagai dukungan dan juga raih simpati publik terus dilakukan para kandidat presiden, maupun simpatisan pendukungnya.

Kali ini relawan yang mendukung Prabowo Subianto Presiden 2024, terus meluas ke berbagai kalangan di seluruh Indonesia. Kini giliran Kyai, Habaib, Pedagang, petani, pemuda,  Beserta Pendowo Jawa Timur menggemakan ‘Prabowo Presiden 2024’ melalui acara Deklarasi Pernyataan Sikap Mendukung Prabowo Subianto Presiden 2024.

Kegiatan yang digelar di Ridho outbond kabupaten Probolinggo, Sabtu (10/12/2022). Dimulai dengan kegiatan doa bersama untuk bencana alam di daerah Lumajang dan mendoakan H. Prabowo Subianto menjadi presiden 2024.

Ketua Panitia penyelenggara Sosialisasi dan deklarasi se-wilayah Tapal Kuda Abu Amin, SH menyampaikan, Kegiatan ini bertujuan untuk mensosialisaikan Prabowo Subianto kepada masyarakat khususnya se-wilayah Tapal Kuda.

“Sosialisasi ini bertujuan agar masyarakat luas khususnya Tapal Kuda mengetahui bahwa Bapak H.Prabowo Subianto benar benar siap untuk mencalonkan sebagai capres 2024,” Ujarnya, Sabtu (10/12/2022).

Kegiatan yang juga di hadiri koordinator kecamatan, kabupaten, dan kota, ini juga menguatkan jaringan akar rumput, di wilayah Tapal Kuda kuda Jawa Timur untuk memilih H.Prabowo Subianto sebagai Presiden RI di tahun 2024 mendatang.

“Telah terkumpul data dan potensi penguatan jaringan dukungan ke Prabowo Subianto di akar rumput  khususnya ulama dan kaum millenial di wilayah tapal kuda,” Bebernya.

Selain itu Menurut Abu, para relawan ini juga mendeklarasikan dukungan ke Prabowo Subianto sebagai Presiden 2024. Dalam kegiatan ini juga telah terbentuk Relawan Prabowo dari berbagai komunitas di Tapal Kuda.

“Relawan ini nantinya bertugas untuk mensosialisakan figur Prabowo dan memperkuat akar rumput di wilayah Tapal kuda sekaligus deklarasi,” Pungkasnya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.