Perlakuan Manis Suami Maudy Ayunda Selama Masa Pacaran Terungkap

Kabar bahagia datang dari penyanyi Maudy Ayunda yang baru saja menikah dengan sang kekasih yang berasal dari Korea Selatan, Jesse Choi.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

SURABAYAPOSTNEWS.COM – Kabar bahagia datang dari penyanyi Maudy Ayunda yang baru saja menikah dengan sang kekasih yang berasal dari Korea Selatan, Jesse Choi.

Belum diketahui kapan pastinya Maudy Ayunda menikah dengan Jesse Choi. Namun, ia mengunggah foto pernikahannya pada Minggu (25/5/2022).

Setelah itu, Maudy Ayunda tampak beberapa kali mengunggah kebersamaannya dengan Jesse Choi sebelum menikah.

Baca juga: Permintaan Maaf Yeremia Rambitan Seusasi Lontarkan Komentar Bernada Pelecehan Seksual ke Volunteer Sea Games 2021 di Vietnam 

Diketahui, Maudy dan Jesse Choi sama-sama berkuliah di Standford University. Di sanalah hubungan mereka terjalin.

Maudy Ayunda lantas mengungkapkan perlakuan manis suaminya semasa mereka berkuliah. Hal itu ia ungkapkan melalui unggahan Instagram pada Rabu (25/5/2022).

Unggahan Maudy Ayunda

“Dear J

Dari waktuku di Standford, salah satu hal yang paling aku syukuri adalah bertemu denganmu. Aku mengingat momen tersebut secara jelas. Kamu duduk di mengenakan rompi Patagonia, cangkir Coupa hangat berada di tanganmu, matahari California mengintip dari bangku tempat kami duduk,”

Maudy Ayunda kemudian menjelaskan bahwa suaminya adalah orang yang pintar namun renddah hati. Ia juga menilai suaminya adalah pembicara yang bagus.

Pelantun lagu “Perahu Kertas” itu turut menyukai sikap ceria dan penuh energi dari Jesse Choi yang mewarnai hari-harinya di Standford.

“Sangat cerdas namun tetap membumi, kamu adalah pembicara yang luar biasa, dan aku selalu terhibur dengan sikap ceria dan energi petualangmu. Denganmu hidup menjadi berwarna dan masalah hanyalah teka-teki untuk dipecahkan bersama,”

Tak sampai di situ, Maudy Ayunda turut mengungkapkan sikap-sikap manis Jesse Choi semasa mereka berpacaran di Standford.

“Dari meninggalkan makanan di kamar asramaku dan pesan post-its yang manis di taskku, sampai memetik bunga liar untukku saat kamu berlari mengitari kampus. Aku belajar bagaimana cinta seharusnya. Murni, tanpa usaha, dan penuh dengan kehidupan,” tutupnya.
Bersamaan dengan curhatannya tersebut, Maudy Ayunda turut mengunggah sejumlaah foto bersama Jesse Choi saat berada di Standford.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.