Permintaan Maaf Yeremia Rambitan Seusasi Lontarkan Komentar Bernada Pelecehan Seksual ke Volunteer Sea Games 2021 di Vietnam

Atlet bulutangkis ganda putra Indonesia Yeremia Rambitan mengungkapkan permintaan maafnya setelah melecehkan volunteer Sea Games 2021 di Vietnam

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

SURABAYAPOSTNEWS.COM – Atlet bulutangkis ganda putra Indonesia Yeremia Rambitan akhirnya mengungkapkan permintaan maafnya setelah melontarkan komentar bernada pelecehan seksual kepada volunteer Sea Games 2021 di Vietnam.

Video permintaan maaf Yeremia Rambitan diunggah melalui akun Instagram PBSI @badminton.ina pada Rabu (25/5/2022).

Yeremia mengatakan dirinya khilaf dan menyesali perbuatannya tersebut. Ia meminta maaf kepada PBSI maupun pecinta bulutangkis Indonesia.

“Aatas nama saya pribadi, Yereemia saya meminta maaf kepada PBSI, tim Indonesia, dan pecinta bulutangkis Indonesia,” kata Yere.

“Saya sangat menyesali perbuatan saya yang khilaf saat bercanda,” lanjutnya.

Yeremia Rambitan saat meminta maaf atas perbuatannya (Instagram @badminton.ina)

Lebih lanjut, Yeremia mengatakan dirinya suadh menerima teguran keras dari pelatih. Ia juga sudah meminta maaf kepada volunteer saat peristiwa terjadi.

“Pelatih sudah menegur saya dengan keras dan saya juga sudah meminta maaf kepada volunteer tersebut. Sekali lagi saya meminta maaf,” ujarnya sembari mengatupkan tangan di dada.

Sebelumnya, Yeremia Rambitan ramai dikritik warganet. Namanya, bahkan bertengger di trending topic Twitter pada Selasa (24/5/2022) setelah melontarkan komentar bernada peleccehan seksual terhadap volunteer Sea Games 2021 di Vietnam.

Baca juga: Ucapan Yeremia Rambitan yang Diduga Lecehkan Volunteer Sea Games 2021 di Vietnam

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.