Persebaya Surabaya Siap Hadapi Dewa United Meski Tanpa Song Ui Yong dan Aditya Arya

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

SURABAYA (SurabayaPostNews) — Sebanyak 22 Pemain Persebaya Surabaya Siap Tempur Melawan Dewa United Meski Tanpa Song Ui Yong dan Aditya Arya

Persebaya Surabaya telah berangkat menuju Tangerang guna menjalani laga ke-14 melawan Dewa United. Dalam laga ini, 22 pemain telah dibawa ke stadion Indomilk, Tangerang, Sabtu (30/9/2023).

Namun, yang menarik perhatian adalah keikutsertaan Andre Oktaviansyah, meskipun baru saja mengalami kecelakaan saat mengendarai motor bersama kiper Aditya Arya. Sedangkan, Aditya Arya tidak bisa tampil dalam laga ini karena kondisinya belum fit.

Menurut Josep Gombau, pelatih Persebaya Surabaya, ada dua pemain yang dipastikan absen dalam laga melawan Dewa United, yaitu Song Ui Yong dan kiper Aditya Arya. Song Ui Yong absen akibat akumulasi kartu kuning, yang tentunya akan mempengaruhi kekuatan tim.

“Ya memang dia (Song) terkena hukuman kartu kuning jadi dia tidak bisa main untuk laga esok. Tetapi saya sudah menyiapkan pemain tengah lainnya.”bebernya

Meski Song absen, pelatih Persebaya Surabaya sudah menyiapkan pengganti untuk mengisi posisinya. Tiga pemain yang disiapkan sebagai alternatif adalah M. Hidayat, Alwi Selamat, dan Ripal Wahyudi.

Josep Gombau tetap optimis bahwa anak asuhnya akan meraih poin penuh dalam pertandingan ini, terutama setelah kemenangan mereka atas Arema FC dalam pertandingan sebelumnya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.