Persiapan Porprov Jatim ke -VIII, ESI Kota Batu Koordinasi dengan Atlet dan Wali Atlet Esport Batu 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

BATU (SurabayaPostNews) – Pengurus Esport Indonesia (ESI) Kota Batu koordinasi dengan atlet dan Wali Atlet Esport,di Pine Park,Songgoriti,Kota Batu,Mingu (11/6/2023).

Ketua Umum Esi Kota Batu,Hardian Bayu Kusumo,S.ST.Par menyampaikan koordinasi tersebut penyampaian Jadwal Puslatda (Pusat latihan daerah)ESI Kota Batu selama 3 bulan menuju Porprov Jatim ke-VIII.

“Ini,koordinasi Jadwal Puslatda ESI
Kota Batu selama 3 bulan menuju Porprov dengan total atlet 15 orang,  dengan 4 kategori, yakni “Mobile Legends,PUBG Mobile,Free Fire dan E Football 2023” kepada para orang tua atlit/wali atlit,”kata Bayu melalui pesan tertulis,Senin (11/6/2023).

Itu,disebutkan penyampaian dari bidang kompetisi dan atlet akan kejuaran yang bakal diikuti oleh ESI Kota Batu.

“Pada pekan olahraga Provinsi Jawa Timur ke VIII (Porprov Jatim) di Mojokerto pada tanggal 9 -16 September 2023.Kemudian di Kejurprov ESI Jatim di Blitar pada tanggal 19 Juni 2023 sampai dengan 22 Juni 2023,” paparnya.

Lantas,papar dia,untuk Kapolda Jatim Esports Cup 2023,disebutkan berlangsung di Mapolres Kota Batu pada 24-25 Juni 2023,jika lolos dilanjutkan pada tanggal 30 Juni di Mapolda Jatim, Surabaya.

“Usai giat,dilanjutkan dengan perkenalan pengurus,kemudian penyampaian jadwal kegiatan ESI Kota Batu selama menjelang Porprov pada bulan September 2023,”lanjutnya.

“Perkenalan atlet dan cita-cita mereka terhadap Kota Batu meraih prestasi dan permohonan restu orang tua dari masing – masing atlet secara langsung,”ujarnya.

Selanjutnya,ujar dia,dilanjutkan tanda tangan surat pernyataan orang tua di saksikan oleh pengurus.Untuk itu, Bayu mohon arahan serta petunjuk terhadap orang tua wali atlet untuk selalu mendukung kegiatan ini.

“Bapak dan Ibu,untuk selalu mendukung kegiatan kami ini di olahraga virtual agar kami bisa selalu tetap semangat dalam berinovasi dan menjadikan atlet Esport Kota Batu meraih prestasi di olahraga berbasis digital di Jawa Timur, bahkan nasional,”Harap Bayu.(Gus)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.