Pimpin Doa Bersama Di Rumah Juang Prabowo, KH.Mas Mansyur Do’akan Prabowo Presiden

salah satu bentuk kepedulian kita bahwa sampai saat ini rumah juang prabowo tidak pernah sepi kedatangan tamu relawan dari mana-mana

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

SURABAYA (SurabayaPostNews) – Doa dan Bacaan Istigosah untuk dukungan Calon Presiden Prabowo Subianto menjadi presiden tahun 2024, semakin banyak di gaungkan oleh beberapa relawan-relawan setia yang mendukungnya. Begitu pula dengan Relawan Pendowo (Pendukung Prabowo)  di dalam Rumah Juang Prabowo yang berada di Raya Darmo Permai III Surabaya pada Jumat (18/08/2023), ini akan dilaksanakan secara rutin tiap bulan sekali setiap hari jumat-legi.

Kegiatan ini di sepakati bersama untuk meramaikan dan memuliakan rumah perjuangan relawan di surabaya dan jawa timur tersebut, yang dimana kegiatan tersebut di prakarsai oleh Letjend TNI (Purn) Agus Sutomo selaku pelindung Relawan Pendowo, tim relawan tingkat jawa timur diwakili oleh Prof. Siswanto dan Wawan Pujo Selaku Ketua relawan wilayah kota surabaya.

Sedangkan Undangan yang hadir dalam acara tersebut adalah KH Mas Mansyur beserta keluarga besar pondok sepuh sidosermo surabaya, serta pengurus Pendowo yang meliputi tim Pendowo jawa timur dan seluruh pengurus kota surabaya sampai pengurus kecamatan se-surabaya.

Dalam sambutan awal, Letjend Purn Agus Sutomo menyampaikan, Saya sangat bersyukur relawan pendowo surabaya sudah bekerja dengan tulus dan kompak, kita tidak pernah berhenti untuk melakukan kebaikan pada siapapun dan dimanapun tetap menyuarakan tentang persatuan dan perdamaian.

“salah satu bentuk kepedulian kita bahwa sampai saat ini rumah juang prabowo tidak pernah sepi kedatangan tamu relawan dari mana-mana, seperti terlihat saat ini kita masih memberikan fasilitas berupa tempat tinggal, hiburan dan beberapa kegiatan pada tamu jauh kita yaitu putra-putri bangsa dari pulau seram maluku untuk kita arahkan agar tujuannya bisa terlaksana dengan baik di surabaya ini,” Ujarnya, Jumat (18/7/2023).

Ditambahkan juga oleh mantan Danjen Kopasus itu, bahwa dengan hadirnya KH. Mas Mansyur akan membawa barokah untuk kita semua dan mendukung cita-cita relawan pendowo pada umumnya, ucap mantan ispektur jendral Kementerian Pertahanan RI ini.

kiai Mas Mansyur Pengasuh Ponpes At-Tauhid Surabaya yang memimpin Tausiyah memberikan wejangan, jadi malam ini sudah jelas tujuannya mencari nilai-nilai barokah untuk pemenangan prabowo, dengan melakukan istighosah.

“Begitu pula dengan makna Berjuang, yaitu gerakan atau usaha untuk mencapai tujuan dengan menghadapi segala kemungkinan yang berupa tantangan, hambatan dan rintangan,” Katanya.

Kalau menilik tentang Berjuang berarti gak ada yang enak, berjuang gak ada yang mulus, cari dimana aja yang namanya berjuang pasti gak ada yang enak.

“Untuk itu modalnya dalam perjuangan adalah butuh cita-cita yang luhur, yang tulus, yang sabar dan tidak putus asa yakin pada janji-janji Allah dimana diturunkan pada manusia yang Sabar dan Ikhlas, maka dibutuhkan jiwa yang teguh dan istiqomah, Tutup KH Mas Mansyur.

Dengan penuh semangat dan terasa mendapat restu dari Kyai Kondang Pondok Ndoresmo tersebut, maka pengurus Pendowo melanjutkan untuk menjadi jamaah Istigosah yang langsung dipimpin oleh kyai muda KH.Mas Muhammad Ali Toha Basyaiban, sampai pada akhir acara malam itu dilanjut para jama’ah yang hadir mengajak foto bersama Undangan Kyai Mas Manshur beserta keluarga besar Pondok, sembari menyuarakan yel-yel pemenangan “Bapak H. Prabowo Subianto Presiden 2024 Wis Wayahe, Alahmdulillah”.

Sebelum para undangan meninggalkan rumah juang prabowo, Wawan Pujo juga memberikan motivasi pada pengurus surabaya dan semua koordinator kecamatan se-surabaya.

“Ayo rek ! tetap semangat dan berjuang dengan mensosialisasikan program yang bermanfaat untuk semua elemen masyarakat ya,” pungkasnya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.