PJU Polres Batu Melaksanakan TKJ, Kapolres Batu Berhasil Penuhi Target TKJ

Semua prosedur TKJ mulai dari absensi, tensi, melaksanakan lari selama 12 Menit, Pull Up maksimal 1 Menit, Push Up maksimal 1 Menit, Sit Up maksimal 1 Menit dan Shuttle Run dengan jarak 6X10 meter, itu rangkaian TKJ telah dilewati semua

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

BATU (SurabayaPostNews) – Kapolres Batu AKBP Oskar Syamsuddin bersama Pejabat Utama (PJU) kompak melaksanakan Tes Kesamaptaan Jasmani (TKJ), di Halaman Mapolres Batu, Selasa (23/8/2022).

TKJ yang digelar oleh Bag Sumda Polres Batu sejak 10 hingga 13 Agustus 2022, tersebut. Lantaran banyak kegiatan pengamanan terkait, giat masyarakat di wilayah Hukum Polres Batu.

Praktis pagi ini, pucuk pimpinan Polres Batu saapan akran Oskar ini, bersama PJU dan sebagian anggota, baru bisa melaksanakan TKJ susulan.

Semua prosedur TKJ mulai dari absensi, tensi, melaksanakan lari selama 12 Menit, Pull Up maksimal 1 Menit, Push Up maksimal 1 Menit, Sit Up maksimal 1 Menit dan Shuttle Run dengan jarak 6X10 meter, itu rangkaian TKJ telah dilewati semua.

Alhasil Oskar bersama PJU dan anggotanya berhasil memenuhi target yang diharapkan, Yakni, lari selama 12 nenit. Oskar diketahui telah menempuh 12 putaran dengan jarak 2.400 meter, Pull Up 15 kali, Push Up 50 Kali, Sit Up 41 kali dan Shuttle Run 18’21 detik.

Oleh karena itu, Oskar mengajak kepada seluruh anggotanya setelah usai TKJ agar tetap menjaga kondisi tubuh dan menjaga pola makan.

“Agar selalu diberikan kesehatan sehingga maksimal dalam pelaksanaan tugas sehari – hari dalam memberikan perlindungan, pengayoman, pelayanan masyarakat,” tegas Oskar.

Selain itu, tegas mantan Kasat Lantas Polres Batu ini, agar  menegakkan hukum dan memelihara Kamtibmas khususnya di wilayah Hukum Polres Batu. (gus)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.