Profil Gary Iskak, Aktor yang Ditangkap Karena Tersandung Kasus Narkoba

Berikut profil Gary Iskak, aktor Indonesia yang ditangkap karena kasus narkoba pada Senin (23/5/2022)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

SURABAYAPOSTNEWS.COM – Berikut profil Gary Iskak, aktor Indonesia yang ditangkap karena kasus narkoba pada Senin (23/5/2022).

Gary Iskak ditangkap bersama empat orang temannya setelah mengonsumsi sabu-sabu di Bandung, Jawa Barat.

Polisi menerangkan tak ada perlawanan dari Gary Iskak saat dirinya ditangkap. Sementara itu, hasil tes urine yang dilakukan polisi memastikan Gary positif mengonsumsi narkoba.

Baca juga: Ucapan Yeremia Rambitan yang Diduga Lecehkan Volunteer Sea Games 2021 di Vietnam

Polisi juga mengamankan barang bukti berupa bong, alat hisap, korek dan sisa penggunaan narkotika saat penangkapan. Hingga saat ini, Gary Iskak masih diperiksa oleh pihak berwajib.

Sementara itu, istri Gary Iskak, Richa Novisha tampak memberikaan tanggapannya melalui unggahan di Instagram @richaiskak pada Senin (23/5/2022).

“Wrong time, wrong place, Be strong, you (waktu yang salah, tempat yang salah, kuatlah),” tulis Richa pada latar hitam.

Lebih lanjut, Richa meminta publik untuk menghargai privasinya.

“Attention! Please give us time yaa untuk privacy. I know.. i know. He is ok (Perhatian! Tolong berikan waktu kepada kami untuk privasi. Aku tahu, dia baik-baik saja),” tulis Richa.

“Terjebak dalam situasi yang tidak diinginkan dan tidak tau menau. So please, untuk temen2 netizen, all media, kasih kami waktu untuk semua. Dont judge apapun sebelum kalian tau kebenarannya. Allah bersama kami and with youu all. Doakan ya,” tulis Richa.

Profil Gary Iskak

Gary M. Iskak merupakan aktor senior Indonesia yang lahir pada 10 Jui 1973. Ia memiliki keturunan Belanda dan merupakan kakak dari Khiva Iskak yang juga seorang aktor.

Gary Iskak sudah membintangi banyak judul film dan sinetron hits semasa berkarier sejak tahun 2000 silam. Beberapa judul film populer yang ia bintangi di antaranya Ada Apa Dengan Cinta dan 30 Hari Mencari Cinta.

Terkait kehidupan pribadinya, Gary Iskak tercatat sudah tiga kali menikah, dua di antaranya berakhir dengan perceraiaan.

Gary Iskak menikah ddengan Sabrina R Bonita pada 1999 lalu bercerai pada 2008/ Ia kemudian menikah dengan Irma Risma, namun kembali bercerai.

Gary lantas menikahi Richa Novisha pada 2009 dan pernikahan mereka awet hingga sekarang. Dari pernikahannya, Gary Iskak diketahui memiliki empat orang anak.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.