Promo Spesial Soft Opening Paradise Of Light

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

MALANG (SurabayaPostNews) – Malang Night Paradise, merupakan wahana wisata malam yang menyajikan keindahan gemerlap lampu dan taman hiburan malam akan beri ‘Promo Spesial’ kepada masyarakat yang tinggal di Kota Malang maupun luar Kota Malang.

Promo yang diberikan adalah “Promo Soft Opening Paradise Of Light”. Pengunjung dapat membeli tiket Promo Soft Opening Paradise Of Light dengan harga Rp. 70.000,-/tiket untuk Weekday dan Rp. 80.000,-/tiket untuk Weekend.

Rilis yang diterima, syarat, dan  ketentuannya promo spesial untuk periode 08 Mei – 11 Juni 2023 tersebut adalah Include Tiket Reguler + Paradise Of Light + 1 Spot Foto, Promo khusus pembelian di Loker Utama, Free Soft File dengan Follow, Posting, dan Tag IG MNP @malangnightparadise / Tiktok @hawaigroup.

Untuk diketahui, Paradise Of Light itu sendiri merupakan wahana yang akan memberikan para pengunjung pengalaman berkeliling taman lampion bunga. Pengunjung akan naik kereta selama mengelilingi taman lampion bunga dengan durasi waktu +/- 10 menit.

Di dalam area taman lampion bunga juga terdapat 2 spot foto yang akan mengabadikan momen kebersamaan pengunjung bersama keluarga,
teman, ataupun pasangan. Hasil foto dapat dilihat pengunjung di Gate Keluar Paradise Of Light.

Selama Promo Soft Opening Paradise Of Light, ada juga Content Challenge yang bisa diikuti oleh para pengunjung Paradise Of Light.

Untuk Content Challenge ini, syarat dan ketentuannya, upload konten keseruanmu di Wahana Paradise Of Light, Tag IG @malangnightparadise beri hastag #paradiseoflight, pemenang dipilih berdasarkan konten yang paling unik & menarik, total 5 akun terpilih tiap Minggu akan mendapatkan masing – masing 1 Kaos Eksklusif.

Untuk warga yang berlibur ke Malang Night Paradise, bisa menikmati wahana baru Paradise Of Light. Untuk info lebih lanjut bisa melihat instagram @malangnightparadise atau bisa chat ke nomor hotline 081233631616Malang Night Paradise

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.