Punya Dua Kriteria Seperti Doa Nabi Ibrahim, Cucu Pendiri NU, Ulama, Dan Bharata Korwil Jatim Dukung Prabowo Presiden 2024

Alhamdulillah dari rekam jejak beliau, beliau ini tokoh atau pemimpin teladan yang patut dicontoh. Karena sebagai figur yang bersih dan tegas. Sehingga Insya Allah beliau sangat layak jadi Presiden 2024

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

SIDOARJO (SurabayaPostNews) – Dukungan Prabowo Subianto Presiden 2024 terus meluas ke berbagai kalangan di seluruh Indonesia. Kali ini, giliran Kyai, Habaib, Buruh, Pedagang, dan Emak-Emak Beserta Barisan Relawan Tanah Air (Bharata) Korwil Jawa Timur ikut menggemakan ‘Prabowo Subianto 2024’ melalui acara Deklarasi Pernyataan Sikap Mendukung Prabowo Subianto Presiden 2024.

Kegiatan yang digelar di Warung Galena, Kabupatan Sidoarjo, Jawa Timur, Minggu (4/9/2022), Dimulai dengan kegiatan doa bersama dan bermunajat oleh Kyai dan Habaib untuk Prabowo Subianto Presiden 2024.

Deklarasi dan dukungan Prabowo Subianto Presiden 2024, Dihadiri oleh Cucu dari pendiri nahdlatul ulama (NU) Kyai Wahab Hasbullah yakni Wachid Mu’in sekaligus ketua korwil Bharata Jawa Timur.

Wachid Mu’in menyampaikan, dukungan Bharara Jawa Timur beserta Kyai, Habaib, Buruh, Pedagang, dan Emak-Emak kepada Prabowo Subianto dinilai, sebagai sosok yang bisa memberikan keadilan dan kesejahteraan ke pada masyarakat Indonesia.

“Prabowo Subianto yang backgroundnya sebagai tentara dinilai figur yang tegas dan tepat untuk kondisi Indonesia seperti sekarang,” Ucapnya, Minggu (4/9/2022).

Rekam jejak Prabowo juga diakui memiliki rekam jejak yang sangat baik sebagai pemimpin seperti saat menjabat sebagai Danjen Kopasus, Menteri Pertahanan, bahkan sebagai seorang pengusaha.

“Alhamdulillah dari rekam jejak beliau, beliau ini tokoh atau pemimpin teladan yang patut dicontoh. Karena sebagai figur yang bersih dan tegas. Sehingga Insya Allah beliau sangat layak jadi Presiden 2024,” Tuturnya.

Ia menambahkan, dalam waktu dekat di akan diadakan Deklarasi dukungan untuk Prabowo Subianto Presiden 2024 di Ponpes Bahrul Ulum Tambak Beras Jombang, Ponpes Mansa’ul Huda Tegal Dlimo, Banyuwangu.

“Targetnya dalam setahun ini akan ada Deklarasi Bharata Jatim di 29 kabupaten dan 9 kota Di Jawa Timur, Dukungan Untuk Prabowo Subianto,” Katanya.

Optimisme Prabowo terhadap kesejahteraan Indonesia, juga jadi alasan Suyuti Toha Pimpinan Pondok Pesantren (Ponpes) Mansa’ul Huda Tegal Dlimo, Banyuwangi, Menyatakan Sesuai doa Nabi Ibrahim Setelah Membangun Ka’bah terdapat Dua kriteria pemimpin yakni yang adil dan Mensejahterakan Masyarakat.

Hal itulah yang menjadi alasan Kyai dan Habaib Di Jatim mendukung Prabowo Subianto karena mempunyai kriteria, adil, membuat negara Aman, dan bisa mensejaterahkan masyarakat.

“Hari ini Kita berdoa, bermunajat, memohon kepada Allah semoga 2024 Pak Prabowo Presiden Indonesia karena mempunyai kriteria yang dibutuhkan oleh negara,” tuturnya.

Ia menjelaskan, Dukungan dari para Kyai dan Habaib ini karena Prabowo adalah sosok yang dekat dengan kyai dan ulama.

“Selama ini pak Prabowo sangat dekat dan menghormati para ulama terbukti saat aktif menjadi tentara Prabowo selalu meminta doa restu kepada Ulama saat bertugas di daerah konflik dan setiap hari raya Idul Fitri, Prabowo selalu bersilaturahmi dengan Ulama,” Pungkasnya.

 

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.