Prabowo Subianto Dinilai Figur Yang Pas Menjadi Presiden 2024 Untuk Memajukan SDM Di Indonesia Timur

Infrastruktur Indonesia timur dari segi pembangunan jalan dan wisata sudah bagus ditangan Jokowi, tinggal fasilitas pendidikan khususnya Perguruan Tinggi, sebagai salah satu syarat meningkatkan SDM. Hal ini yang diyakini hanya figur Prabowo yang bisa melakukannya

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

SIDOARJO (SurabayaPostNews)-Menjelang Pilpres tahun 2024, banyak kalangan mulai menentukan sikap untuk mendukung figur-figur menjadi Presiden 2024 salah satunya Prabowo Subianto.

Seperti Achmad Suksin perwakilan masyarakat dari Indonesia Timur ini, mengikuti deklarasi Barisan Relawan Tanah Air (Bharata) korwil Jawa Timur, untuk mendukung Prabowo Subianto Presiden 2024, di Warung Galena, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur, Minggu (4/9/2022).

Menurut Achmad, Prabowo Subianto dinilai saat ini menjadi figur yang paling tepat, untuk menggantikan dan meneruskan program progam dari jokowi.

“Prabowo Subianto sudah terbukti dalam kapabilitas nya meski kalah dalam pilpres kemarin. Sebagai purnawirawan tentara, Prabowo diyakini menjadi pengganti yang pas untuk jokowi di Presiden 2024,” Ujarnya, Minggu (4/9/2022).

Putra daerah Asli Larantuka, Nusa Tenggara Timur (NTT) ini melihat Prabowo diyakini bisa memajukan sumber daya manusia (SDM) di Indonesia Timur khususnya NTT. Karena menurutnya, Indonesia timur masih kurang dalam infrastruktur fasilitas pendidikannya.

“Infrastruktur Indonesia timur dari segi pembangunan jalan dan wisata sudah bagus ditangan Jokowi, tinggal fasilitas pendidikan khususnya Perguruan Tinggi, sebagai salah satu syarat meningkatkan SDM. Hal ini yang diyakini hanya figur Prabowo yang bisa melakukannya,” Tuturnya.

Ia menambahkan, selain mampu meningkatkan SDM di Indonesia Timur, Prabowo juga dinilai telah memenuhi kriteria Presiden seperti, Tegas, Bersih dan dinilai bisa mensejahterakan dan membuat aman masyarakat Indonesia.

Ia akan melakukan konsolidasi dan merangkul kawan-kawan dari Indonesia Timur untuk mendukung Prabowo Subianto sebagai Presiden 2024.

Sementara itu, Haji Nair Hasanuddin salah satu pengusaha kontraktor yang juga mendukung Prabowo Subianto untuk maju menjadi Presiden 2024.

“Bapak Prabowo merupakan sosok yang bisa merangkul pengusaha dan bisa menstabilkan ekonomi khususnya di dunia usaha dan investasi,” Ucapnya.

Pengusaha dan advokad asal Madura ini menilai, Prabowo sebagai sosok pengusaha yang sukses, yang dinilai bakal mampu menggairahkan dunia usaha dan meningkatkan perekonomian di Indonesia.

“Beberapa tahun ini dunia usaha kontraktor sangat lesuh dan bahan-bahan juga mahal. sehingga, berdampak pada dirinya dan kawan kawan sesama kontraktor,” Tutupnya.

 

 

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.