Polres Batu “Janji” Terus Percepat Vaksinasi Covid -19 di Kota Batu

Polres Batu, terus bekerja memberikan pelayanan vaksinasi kepada masyarakat dengan mengoperasikan Gerai Vaksin Presisi yang berada di halaman Mapolres Batu. Di lokasi ini, layanan vaksin diberikan untuk pelajar dan masyarakat umum

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

BATU (SurabayaPostNews) – Polres Batu terus berjuang membantu percepatan capaian vaksinasi Covid -19 di Kota Batu. Hal ini disampaikan Kapolres Batu AKBP Oskar Syamsuddin, melalui Kasi Humas Polres Batu Iptu Ivandi Yudistiro, Sabtu (3/9/2022).

“Perlindungan masyarakat terhadap terhadap ancaman Covid -19 terus ditingkatkan, melalui pemberian vaksinasi baik dosis 1, 2 dan lanjutan (Booster),” kata Ivandi.

Itu menurutnya, guna mensukseskan program pemerintah dan percepatan vaksinasi, diperlukan dukungan dari semua pihak instansi pemerintah, termasuk instansi Polri.

“Polres Batu, terus bekerja memberikan pelayanan vaksinasi kepada masyarakat dengan mengoperasikan Gerai Vaksin Presisi yang berada di halaman Mapolres Batu. Di lokasi ini, layanan vaksin diberikan untuk pelajar dan masyarakat umum,” ungkapnya.

Untuk memaksimalkan serta percepatan program vaksin, disebutkan layanan Gerai Vaksin Presisi di buka setiap hari.

“Lebih maksimal lagi,bagi masyarakat yang datang ke Polres Batu dan belum vaksin, kita wajibkan untuk melakukan vaksin baik dosis 1, 2 atau booster,” Saran dia.

Untuk itu lanjutnya, Polres Batu akan terus berjuang membantu percepatan tercapainya target vaksinasi di Kota Batu.

“Salah satunya dengan menggelar Gerai Vaksin Presisi, semoga dapat terus terlaksana dan, serta kesadaran masyarakat lebih meningkat,” pungkasnya.(Gus)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.