Relawan Prabowo-Gibran Di Madura Ditembak, Tim Dewan Penasehat TKN: Semoga Tidak Mengganggu Jalannya Pilpres

Kami juga sangat kaget atas peristiwa ini, bahwa sekarang dalam pesta demokrasi yang aman, damai, riang gembira, ternyata ada kejadian seperti ini

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

SURABAYA (SurabayaPostNews) – Tokoh masyarakat warga Kecamatan Banyuates, Sampang yang diketahui merupakan relawan Prabowo bernama Muarah (49) ditembak orang tak dikenal (OTK). Muarah 2 kali ditembak mengenai sekitar perutnya hingga mengalami luka serius dan harus dirujuk ke RSU dr Soetomo Surabaya.

Kasus tersebut mendapatkan perhatian khusus dari Tim Kampanye Nasional (TKN) pendukung Prabowo-Gibran, saat menjenguk korban di RSUD DR Soetomo Surabaya, Senin (25/12/2023).

“Sekarang masih dalam perawatan ya, mohon doanya agar Bapak Muarah lekas pulih,” Ujar Tim Penasehat Prabowo-Gibran Letjen (Purn) TNI Purn Sjafrie Sjamsoeddin.

Sjafrie menyampaikan rasa simpatinya atas nama Pak Prabowo dan Mas Gibran atas peristiwa penembakan yang menimpa Bapak Muarah. Namun ia berharap hal ini tak mengganggu jalannya pesta demokrasi yang aman dan damai.

“Kami juga sangat kaget atas peristiwa ini, bahwa sekarang dalam pesta demokrasi yang aman, damai, riang gembira, ternyata ada kejadian seperti ini. Kami sangat kaget,” ungkapnya

Menurutnya, kondisi korban menuju stabil. Setelah menjalani operasi, ditemukan dua logam di tubuh Bapak Muarah.

“Alhamdulillah Sekarang sudah stabil dan semoga segera pulih kembali,” tutur Sjafrie.

Sjafrie berharap, Semoga kejadian seperti ini tidak terulang lagi. Apalagi sampai menimpa masyarakat, relawan-relawan. Kasusnya kami serahkan sepenuhnya kepada pihak kepolisian.

Sementara itu, penanganan kasus penembakan terhadap tokoh masyarakat itu masih dalam penyelidikan Polres Sampang. Polisi telah melakukan olah TKP dan mengumpulkan sejumlah barang bukti dan keterangan saksi beberapa saat setelah kejadian.

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.