Ridwan Kamil Larungkan Bunga Dianthus di Sungai Aare, Ini Maknanya

Keluarga Ridwan Kamil telah mengikhlaskan anak sulungnya, Emmeril Khan Mumtadz atau Eril (23)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

SURABAYAPOSTNEWS.COM – Keluarga Ridwan Kamil dikabarkan telah mengikhlaskan anak sulungnya, Emmeril Khan Mumtadz atau Eril (23) yang hilang di Sungai Aare, Bern, Swiss.

Setelah lebih dari satu minggu Eril tak kunjung ditemukan, Ridwan Kamil dan keluarga sudah mengikhlaskan kepergian sang anak.

Hal itu sudah disampaikan oleh pihak keluarga setelah meminta masukan dari sejumlah ulama. Tak hanya itu, video Ridwan Kamil melantunkan adzan di pinggir Sungai Aare juga beredar di media sosial.

Warganet dibuat terenyuh dengan insiden yang menimpa keluarga Gubernur Jawa Barat tersebut.

Sementara itu, sebelum meinggalkan Bern, Ridwan Kamil beserta istri dan anaknya terlihat melarungkan bunga Dianthus di Sungai Aare.

Tampak potretnya melarungkan setangkai Bunga Dianthus dibagikan oleh akun Twitter @teguh_korjakbdg pada Jumat (3/6/2022).

Ridwan Kamil terlihat berlutut di pinggir sungai bersama anak perempuannya, Zara. Sedangkan sang istri, Atalia Praratya berdiri sembari menyentuh pundak suaminya.

Bunga Dianthus caryophyllus juga dikenal dengan nama Carnation. Bunga ini disebut sebagai flower of love  dan umumnya melambangkan perasaan cinta, kasih sayang, rasa syukur dan kekaguman.

Sementara itu, di unggahan lainnya, Ridwan Kamil bersama sejumlah pihak lainnya turut melakukan salat di pinggir Sungai Aare.

Unggahan itupun mendapat simpati dari warganet yang turut mengungkapkan duka cita kepada keluarga Gubernur Jawa Barat tersebut.

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.