Santuni Puluhan Anak Yatim, Paguyuban PKL Pasar Laron di Apresiasi Wali Kota Batu 

Kurang lebih sebanyak 50 anak yatim, menerima santunan yang dikumpulkan anggota dan Pengurus Paguyuban Pasar Laron Kota Batu.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

BATU (SurabayaPostNews) – Wali Kota Batu Dewanti Rumpoko, apresiasi kegiatan para PKL (pedagang kali lima) di seputaran Alun – alun Batu. Paguyuban Pedagang Kreatif Lapangan Pasar Laron Kota Wisata Batu, menggelar aksi kegiatan sosial, yang dikemas dengan santunan kepada Anak Yatim sekitar Alun – alun, di area Pasar Laron Jalan Sudiro Kota Batu, pada Rabu (27/7/2022) malam.

Kurang lebih sebanya 50 anak yatim, menerima santunan yang dikumpulkan anggota dan Pengurus Paguyuban Pasar Laron Kota Batu.

Menurut Ketua Pelaksana Fuad, santunan ini merupakan hasil kerjasama seluruh anggota Pasar Laron dengan menyisihkan rejeki yang dimiliki.

“Alhamdulillah, hari ini kami bisa berbagi bersama anak – anak yatim  sekitar Alun – alun, semoga kegiatan ini bisa menjadi agenda tahunan,” harap Fuad.

Sementara Dewanti selain mengapresiasi atas kegiatan yang diselenggarakan, pihaknya berharap PKL di Alun – alun bisa terus guyup dan rukun.

“Semoga kegiatan baik ini dapat terus dilakukan, yang paling penting kerukunan antar pedagang harus terus dijaga,” pesan Dewanti.

Kepada seluruh pedagan, pesab dia, agar untuk terus mematuhi Protokol Kesehatan dan meningktakan pelayanan kepada pembeli, salah satunya dengan menjaga kebersihan dan kenyamanan. (gus)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.