Soal Kecelakaan Anak Pejabat Di Jambi, BKD Tunggu Surat Dari Sekwan Untuk Proses Pencopotan

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

SURABAYA (SurabayaPostNews) — Kasus kecelakaan mobil plat merah yang dikendarai oleh anak dari Kepala Sub Bagian Rumah tangga dan Asset Sekretariat DPRD Provinsi Jambi kini menjadi sorotan karena sewaktu insiden kecelakaan ditemukan adanya seorang wanita dalam keadaan bugil di dalam mobil.

Mensikapi insiden itu, Badan kepegawaian daerah (BKD) menunggu surat dari Amir Hasbi Sekretaris Dewan Provinsi Jambi untuk memproses pencopotan Kepala Sub Bagian Rumah Tangga dan Aset Sekretariat DPRD Provinsi Jambi.

Penelusuran dilaman resmi DPRD Provinsi Jambi, pejabat tersebut bernama Kadarisna.

“BKD siap melaporkan ke bapak gubernur untuk diproses, kalau ada surat dari Sekwan, keputusan pemberhentian dari jabatan adalah kewenangan bapak gubernur,” ujar Kepala Bidang Mutasi dan Promosi BKD Provinsi Jambi Pahari, Jumat, 3/2.

Ketua DPRD Provinsi Jambi Edi Purwanto menanggapi peristiwa kecelakaan tunggal mobil dinas DPRD Provinsi Jambi yang terjadi di depan RS Siloam, Kota Jambi, Kamis malam, 2 Februari 2023.

Mobil jenis sedan merek Toyota Camry BH 1842 Z tersebut disopiri pelajar serta disebut mengankut wanita bugil di dalamnya.

“Kita sudah telusuri, mobil itu benar dikendarai oleh anak kasubbag rumah tangga dan aset, sebagai bentuk tanggung jawab saya minta ASN tersebut diberi sanksi tegas atau dinonaktifkan,” tegasnya.

Mobil tersebut adalah mobil dinas unsur pimpinan DPRD Provinsi Jambi periode 2014-2019 yang sedang menunggu proses lelang.

Dalam proses tersebut, mobil dibawa pulang oleh Kadarisna selaku Kasubbag Rumah Tangga dan Aset Sekretariat DPRD Provinsi Jambi.@ *

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.