Sopir Bus Insiden Kecelakaan Di Tol Kejapanan Sidoarjo Diawasi Polisi

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

SURABAYA (SurabayaPostNews) — Sopir Bus Pariwisata Ardian Putra, Agus Suprianto (50) yang mengalami insiden kecelakaan di tol Kejapanan Sidoarjo saat ini diawasi secara ketat oleh kepolisian.

Sopir asal Blitar, Jawa Timur itu mengalami luka ringan, dan saat ini dirawat di RSUD Sidoarjo dengan diawasi oleh pihak kepolisian.

Kanitgakkum Satlantas Polresta Sidoarjo Iptu Ony Purnomo mengatakan pengemudi akan terus diawasi selama proses perawatan.

“Pengemudi akan kita awasi dan akan kita mintai keterangan. Sekarang masih proses perawatan,”kata Ony kepada Wartawan, Senin (10/10/2022).

Dalam keterangannya Agus mengaku mengantuk sewaktu mengemudikan Bus yang membawa rombongan wisata tujuan Bali itu, akibat kecerobohannya tiga orang dinyatakan meninggal dunia, satu diantaranya BC berusia 14 tahun, warga Dusun Bongso Wetan, Kecamatan Menganti, Gresik.

Selain itu, terdapat 6 orang penumpang yang saat ini mengalami luka berat. Sedangkan 36 lainnya luka ringan.

Bus Ardian Putra tersebut mengalami kecelakaan tunggal yang disebabkan kecerobohan sopir yang mengantuk.

Dengan kecepatan tinggi, Bus menyerempet tiang beton jembatan, kemudian oleng ke kanan menabrak barrier beton pembatas tengah dan posisi terakhir terguling di tengah jalan

Kejadian kecelakaan tunggal itu terjadi pukul 02.45 WIB tepat di KM 762.800/B sewaktu Rombongan wisata yang mengangkut buruh pabrik itu bertolak pulang dari Bali.@ *

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.