Starinc Holistic Healthy Beauty Launching Skin Care Berkualitas Korean Beauty

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

PONTIANAK (SurabayaPostNews) — Hotel Golden Tulip Pontianak ramai dihadiri tamu undangan dan pengunjung karena sebuah acara special, STARINC Holistic Healthy Beauty, yakni peluncuran sebuah Produk Skin dan Body Care Berkualitas internasional.

Starinc merupakan brand body care dan skin care yang mengusung konsep The Real Beauty is Healthy Beauty, dimana Starinc menghadirkan produk-produk Advance Korean Beauty berkualitas yang akan menyehatkan tubuh secara holistik.

“Starinc ingin mengajak semua orang, baik Wanita maupun pria untuk menyadari bahwa setiap orang adalah star (bintang), karena setiap orang memiliki kelebihan masing-masing, dan melalui brand Starinc ingin mengajak semua orang untuk memancarkan star dalam diri mereka masing-masing STAR IN YOU, itulah tagline dari brand ini.”ujar CEO Starinc, Yohana Yusuf.

Dijelaskan Yohana, brand Starinc lahir dari kepedulian Founder, yaitu Michelle Julianto, entrepreneur muda yang baru saja menyelesaikan pendidikan S2 di Monash University Australia, Michelle Julianto memiliki kepedulian besar untuk melawan bullying di seluruh dunia.

“Kami ingin semua orang dapat lebih percaya diri, bangga dengan diri masing-masing dan memancarkan star dalam diri mereka, inilah persembahan kami untuk dunia,” Kata dia.

Dalam kegiatan ini, Yohana Yusuf juga memperkenalkan beberapa produk unggulan dari brand Starinc yaitu Dream Kissed Ultimate Skin Nutrition, Snow Kissed Tone-Up Body Serum & Confidence Burst Deodorizer Serum Spray.

“Produk-produk Starinc diformulasi secara khusus dengan teknologi Advance Korean Beauty yang disesuaikan dengan kulit & kondisi iklim Asia khususnya Indonesia,” ungkap Yohana.

Starinc Dream Kissed & Starinc Snow Kissed merupakan produk pertama dan satu-satunya di Indonesia yang memiliki keunggulan yang sangat luar biasa yaitu kandungan Aqua-PhytoflexTM, yaitu 4-in-1 essential oil yang diproses dengan teknologi nano emulsion sehingga teksturnya menjadi seringan air untuk dapat menutrisi, mengunci kelembaban kulit tubuh, mencerahkan kulit, mempercepat regenerasi sel kulit tubuh, meratakan warna kulit dan menyehatkan.

Selain itu, Starinc yang hadir di Indonesia sejak awal 2023 ini sudah siap untuk menghadirkan beberapa produk unggulan yaitu, C-Star Serum Stick untuk wajah yang mengandung 26% vitamin C dan merupakan produk skin care make up pertama di Indonesia dengan konsep serum stick dan beberapa produk face care lainnya.

Yahana Yusuf, sesuai dengan konsep holistic healthy beauty yang di usung, Starinc juga akan segera melaunching produk selanjutnya yaitu CollaStar nutrition, nutrisi harian untuk Kesehatan kulit & tubuh yang mengandung collagen tripeptide, sarang burung wallet, glutathione, saffron, berbagai vitamin dan asam amino yang tentunya menyehatkan dan mempercantik kulit dari dalam secara alami.

Akhir tahun 2023 ini Starinc akan melaunching belasan produk unggulan lainnya. Produk Starinc hari ini bukan hanya ada di Indonesia, tetapi juga sudah ada di beberapa negara lainnya seperti Australia dan Kamboja. Starinc telah melakukan International Launching di Bali pada tanggal 4 Juni 2023 yang lalu, dengan menghadirkan ambassador dari berbagai negara antara lain Malaysia, Filipina, India, sebagai bentuk komitmen Starinc untuk memperluas market di dunia internasional.

Di Indonesia sendiri, Starinc sudah memiliki puluhan center atau cabang distribusi di seluruh kota besar di Indonesia dari Sabang sampai Merauke. Hadir dalam acara ini, Yohanna Livia selaku pemilik Star Center Pontianak untuk Kalimantan Barat.

Yohana Livia menyatakan, rasa bangga yang sangat luar biasa terhadap brand Starinc dan mengajak semua orang untuk menggunakan produk Starinc yang sangat bagus dan membuka kesempatan kemitraan menjadi distributor produk Starinc.

“Starinc adalah produk holistic healthy beauty yang sangat bagus dan semua orang harus menggunakan produk Starinc, khususnya masyarakat Pontianak dan Kalimantan Barat,” ungkap Yohanna Livia.

“Bisnis Starinc adalah milik semua orang, siapapun bisa menjalankannya. Ibu rumah tangga, professional,pengusaha juga bisa menjalankan bisnis Starinc sebagai sumber pendapatan baru bagi mereka,” tutup Yohana Livia.@ (*)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.