Tagana Pangandaran Evakuasi Jenazah Warga Jakarta yang Hilang Sepekan

Jenazah dievakuasi dalam kondisi tanpa busana dan berada jauh dari pemukiman warga

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Pangandaran (SurabayaPostNews) – Tim Penyelamat dari unsur Taruna Siaga Bencana (Tagana) Kabupaten Pangandaran mengevakuasi jenazah pria paruh baya di kawasan kebun bambu, Desa Kedungwuluh, Kecamatan Padaherang, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat, Senin malam.

Jenazah dievakuasi dalam kondisi tanpa busana dan berada jauh dari pemukiman warga.

Dari Identitas yang ditemukan, korban diketahui bernama Murachman (75), warga Jln Raden Saleh 11 No.12 A, RT 10 RW 03 Desa Cikini, Kecamatan Menteng, Jakarta Pusat.

Menurut Informasi, korban sudah sepekan menghilang saat berkunjung ke Padaherang untuk menghadiri acara pernikahan kerabatnya.

Ketua Tagana Kabupaten Pangandaran, Nana Suryana mengatakan, pihaknya menerima laporan dari perangkat desa terkait penemuan mayat oleh warga yang sedang pulang berkebun, Senin (16/8) petang.

“Ada informasi penemuan mayat, kami diminta bantuan untuk mengevakuasi karena medannya cukup sulit, mayat berada dibawah perbukitan kebun bambu dan setelah kita berkoordinasi dengan pihak kepolisian dan tim medis, kita langsung evakuasi ke puskesmas Padaherang,” tambahnya.

Dikatakan Nana, karena lokasi yang cukup jauh, jasad korban baru bisa dievakuasi sekitar pukul 20.30 waktu setempat.

“Atas laporan warga setempat, korban merupakan orang hilang yang sedang dalam pencarian tim Tagana dan setelah kita cocokan identitasnya ternyata sama, ” ungkapnya.

Sementara, informasi yang didapat dari pihak keluarga, korban memang sudah pikun, sehingga kemungkinkan saat jalan-jalan tersesat, tidak ingat jalan pulang. Korban sendiri menghilang dari pantauan keluarga sejak minggu (8/8) yang lalu. @(Kresno)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.