Tak Perlu Marah-Marah, Hari Sabtu Ceria, Sampaikan Langsung Masalah pada Pak Walikota

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

SURABAYA (SurabayaPostNews) – Sabtu (2/7). Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi kembali membuka pintu balaikota selebar-lebarnya bagi warga yang hendak ingin datang guna menyampaikan permasalahan mereka.

Dalam acara yang memang sudah menjadi agenda pemerintah kota bagi warga Surabaya tersebut, terlihat warga yang datang pun sangat antusias menyampaikan secara langsung masalah yang mereka hadapi kepada Pak Wali, seperti ingin mendapat pekerjaan, masalah layanan di kelurahan, PPDB, dan lain sebagainya

Sementara itu, walikota Ery membeberkan , suasana memang dibuat sesantai mungkin, dengan lesehan di atas karpet untuk memberikan nuansa rasa nyaman serta tidak berjarak antara saya bersama warga. Sesekali saya celetuk guyon ingin mengajak bercanda warga yang hadir supaya tidak canggung dan kaku. ucapnya.

Untuk diketahui. Sambat nang Cak Eri ini digelar setiap hari Sabtu pukul 09.00 di Balai Kota Surabaya. Warga bisa datang ke lokasi untuk langsung menyampaikan permasalahan yang dihadapi dan bertemu dengan Walikota Eri Cahyadi. Eits namun ingat ya rek, dalam sambat Cak Eri ini hanya bagi permasalahan yang tidak tertangani dalam kurun waktu 7 hari di tingkat Kelurahan,atau Kecamatan, dan OPD.

Cak Eri juga mengistruksikan Lurah dan Camat membuka layanan dialog hari Jumat. Melalui layanan terbuka tersebut, warga bisa bertatap muka secara langsung dengan Kepala Perangkat Daerah (PD), Camat dan Lurah.

Jadwalnya, tiap hari Jumat mulai pukul 13.00 – 16.00 WIB. Nantinya, seluruh Lurah, Camat dan Kepala PD harus membuka ruang untuk bisa bertatap muka langsung dengan warga.(okik)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.