The Emdee Skin Clinic Kenalkan Perawatan Wajah Dengan Treatment Modern, Wajah Anda Tampak Lebih Glowing

Kali ini kita menggunakan konsep warna-warna bumi kayu-kayu, coklatnya, kita selalu menjujung tinggi inovasi dan mengikuti zaman

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

SURABAYA (SurabayaPostNews) – The Emdee Skin Clinic kini hadir di mall pakuwon trade canter ( PTC) Surabaya, dengan menghadirkan nuasa dan konsep yang baru dengan mengikuti perkembangan zaman yang lebih modern dengan tempat yang lebih nyaman.

Marvin Kristiani selalu Direktur Emdee mengakatan, Emdee Skin Clinic kali mengusung suasana yang lebih modern dengan konsep yang baru, yang dimana sebelumnya masih menggunakan konsep biasa-biasa saja.

“Kali ini kita menggunakan konsep warna-warna bumi kayu-kayu, coklatnya, kita selalu menjujung tinggi inovasi dan mengikuti zaman,” Ujarnya, Selasa ( 20/12/2022).

The Emdee Skin Clinit Pakuan Trade Center ( PTC) selain menghadirkan suasana baru juga menghadirkan 3 treatment baru untuk memberikan pelayanan yang lebih baik.

Dr.Chintia salah satu dokter Emdee Skin Clinic menyampaikan, bahwa treatment yang digunakan sekarang lebih menghemat waktu dan memberikan hasil dan kualitas yang lebih baik dari sebelumnya.

“3 treatment yang dihadirkan di The Emdee Skin Clinic yaitu berupa Pico Star Smoothing Laser, treatment ini bertujuan untuk mencerahkan kulit, memperbaiki tekstur kulit yang tidak merata yang disebabkan oleh scar dan large pores serta mengatasi problem pigmentasi kulit, yang kedua Smoot Glow atau yang biasa disebut Hollywood Laser Peel karena sering digunakan oleh para artis, treatment ini salah satu yang singkat, tidak download time, pain-free dengan hasil yang memuaskan yang bertujuan mengangkat sel kulit mati, mencerahkan kulit dan mengatasi pori-pori yang besar, dan yang terakhir MD Insta Lifulift merupakan treatment yang berfungsi sebagai pengencangan kulit wajah atau kulit leher yang kendor, treatment lifu pengerjaan cepat dan hasilnya nyata bahkan bertahan sampai dengan 6 bulan dengan maintenance,” Pungkasnya.

The Emdee Skin Clinic selain memberikan treatment yang baru dan suasana yang lebih moderen juga memberikan diskon besar-besaran menjelang moment Natal dan Tahun baru Up To 50%, Free Botox serta Door PrizePrize. (Tri)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.