Tim Penilai Perlombaan Desa & Kelurahan Kota Batu 2024 Turun Gunung 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

BATU (SurabayaPostNews)- Tim penilai lomba desa dan kelurahan Tahun 2024, Rabu (21/2) melakukan klarifikasi lapangan pada sejumlah desa di Kota Batu.

Dalam lomba desa tersebut, Desa Tulungrejo, Kelurahan Ngaglik dan Kelurahan Sisir masuk nominasi terbaik.

Tim penilai lomba Sekretaris Daerah (Sekda)Kota Batu,Zadiem Efisiensi diketahui turun lapangan untuk melihat potensi program, sekaligus inovasi yang telah dilakukan oleh satu desa dan dua kelurahan tersebut.

Pihaknya melakukan evaluasi dan penilaian perkembangan pembangunan atas usaha pemerintah bersama masyarakat desa dan kelurahan yang bersangkutan.

Perlombaan Desa dan Kelurahan Kota Batu Tahun 2024 yang diselenggarakan dalam rangka evaluasi perkembangan desa dan kelurahan tahun 2024 ini,dilaksanakan dalam tiga tahap.

Tahap I untuk penilaian administrasi, tahap II untuk penilaian paparan dan Video Youtube, serta tahap III untuk klarifikasi lapangan.Klarifikasi lapangan ini merupakan proses verifikasi lapangan untuk mencocokkan antara administrasi dan kondisi riil di lapangan.

Diketahui usai tahap penilaian hingga tahap klarifikasi lapangan,melakukan rapat pleno penetapan pemenang perlombaan.

Kepala Desa (Kades) Tulungrejo, Kecamatan Bumiaji,Kota Batu ,Suliono menyampaikan Tulungrejo masuk terbaik tiga besar dalam perlombaan desa dan kelurahan ini, merupakan peran besar semua pihak Desa Tulungrejo.

“Peran para perangkat desa, para tokoh, dah peran besar masyarakat pula.Tulungrejo masuk catatan tiga besar terbaik dari dua kelurahan, semoga menjadi pemantik semangat semua pihak di Tulungrejo,”harap Suliono,Rabu (21/2/2024).

Demikian ia juga berharap dengan perlombaan ini menjadi penyemangat bersama bersama.(Gus)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.