Ulama dan Masyarakat Banyuwangi Doakan Prabowo Presiden 2024, Cucu Pendiri NU: Prabowo Orang Ikhlas

Hal ini pernah diutarakan gusdur, Prabowo dinilai figur yang bersih dan ikhlas dan prabowo ingin mengabdikan dirinya dan berjuang untuk bangsa, negara, dan rakyat

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

BANYUWANGI (SurabayaPostNews) -Kontestasi politik jelang pilpres 2024, terus marak. Berbagai dukungan dan juga raih simpati publik terus dilakukan para kandidat presiden, maupun simpatisan pendukungnya.

Kali ini relawan yang mendukung Prabowo Subianto Presiden 2024, terus meluas ke berbagai kalangan di seluruh Indonesia. Kini giliran Kyai, Habaib, Buruh, Pedagang, petani, UMKM, dan Emak-Emak Beserta Barisan Relawan Tanah Air (Bharata) Korwil Jawa Timur ikut menggemakan ‘Prabowo Presiden 2024’ melalui acara Deklarasi Pernyataan Sikap Mendukung Prabowo Subianto Presiden 2024.

Kegiatan yang digelar di Pondok Pesantren Masya’ul Huda, Desa Kedungwungu, Kecamatan Tegal Dlimo, Kabupaten Banyuwangi, Minggu (2/10/2022), Dimulai dengan kegiatan doa bersama dan tausiyah kebangsaan.

Deklarasi dan dukungan Prabowo Subianto Presiden 2024, Dihadiri oleh Cucu dari pendiri nahdlatul ulama (NU) Kyai Wahab Hasbullah yakni Wachid Mu’in sekaligus ketua korwil Bharata Jawa Timur, Gus Aam Wahib Wahab Owner Yayasan Syammart Bogor Jawa barat dan Kyai Ghozi Wahib Wahab Ponpes Al Mustahab Sleman Yogyakarta.

Gus Aam Wahib Wahab menyampaikan, Prabowo Subianto dinilai, sebagai sosok ikhlas dan Prabowo akan menjadi Presiden. Hal inisesuai dengan perkataan almarhum gusdur.

“Hal ini pernah diutarakan gusdur, Prabowo dinilai figur yang bersih dan ikhlas dan prabowo ingin mengabdikan dirinya dan berjuang untuk bangsa, negara, dan rakyat,” Ujar gus Aam, Minggu (2/10/2022).

Prabowo Subianto yang backgroundnya sebagai seorang tentara, memilki jiwa patriot dan pejuang sejati.

“Prabowo dinilai mampu menjaga Kedaulatan negara, kedaulatan pangan, dan mampu menangani ekonomi serta masalah bangsa. Sehingga menjadi figur yang tegas dan tepat untuk kondisi Indonesia seperti sekarang,” Katanya.

Rekam jejak Prabowo juga diakui memiliki rekam jejak yang sangat baik sebagai pemimpin seperti saat menjabat sebagai Danjen Kopasus, Menteri Pertahanan, bahkan sebagai seorang pengusaha.

“Alhamdulillah dari rekam jejak beliau, beliau ini tokoh atau pemimpin teladan yang patut dicontoh. Karena sebagai figur yang bersih dan tegas. Sehingga Insya Allah beliau sangat layak jadi Presiden 2024,” tuturnya.

Selain itu, Hamidah Pelaku Usaha mikro kecil menengah (UMKM) mengaku, mencari sosok presiden yang peduli dengan masyarakat kecil.

“Prabowo menjadi figur yang tepat karena sosok yang jujur, bijaksana, sederhana dan sangat merakyat,” Tuturnya.

Menurutnya, selama ini di dunia ekonomi produktif khususnya pelaku UMKM masih kesulitan mendapatkan modal dan memasarkan produk.

“Prabowo bisa mengayomi pelaku UMKM di desa desa, menambah permodalan, memajukan UMKM, dan Memasarkan produk ke luar negeri,” Pungkasnya

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.