Untuk Kota Batu Kedepan, Anggota DPRD: Berharap Pj Walikota Batu Rangkul Pokja Pejuang Kota Apel 

Pak Aries semoga bijak dalam menjalankan roda kepemimpinan Kota Batu, dan bisa merangkul semua pihak, dan para - pejuang- pejuang Kota Batu dirangkul untuk Kota Batu kedepan

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

BATU (SurabayaPostNews) -Pejabat (Pj) Walikota Batu, Aries Agung Paewai mulai aktif, Khamim Tohari anggota DPRD Kota Batu politisi partai PDI Perjuangan, Sabtu (21/1/2023) berharap bisa membawa perubahan Kota Batu lebih baik.

“Perlu diingat, berdirinya Kota Batu ini tak lepas dari sebuah perjuangan Kelompok Kerja (Pokja) terdiri dari puluhan para tokoh Kota Batu ,”kata Khamim.

Demikian, Khamim berharap Pj ini bisa komunikasi dan merangkul para pejuang – pejuang pendiri Kota Batu yang tergabung dalam Pokja tersebut.

“Pak Aries semoga bijak dalam menjalankan roda kepemimpinan Kota Batu, dan bisa merangkul semua pihak, dan para – pejuang- pejuang Kota Batu dirangkul untuk Kota Batu kedepan,” harapnya.

Karena, kata dia, miris ketika mendengar dengan sebutan mantan pejuang pendiri Kota Batu.

“Beliu – beliunya itu tetap para pejuang Kota Batu, mereka harus berlanjut berkiprah untuk batu kedepan. Gagasan dan ide -ide beliau – belisu nya itu sangat diperlukan. Pokja harus bangkit lagi jangan sampai terkesan mati suri,” serunya.

Itu, seru dia, perjuangannya demi Kota Batu saat itu, luar biasa dan harus dihargai.

Terpisah ketika dikonfirmasi melalui telepon, Sabtu, 21/1/2023, Asmadi Ketua DPRD Kota Batu yang juga politisi Partai PDI Perjuangan sepakat dan berjanji segera koordinasi dengan Pj Walikota terkait peran Pokja Kota Batu mendatang.

“Kerap saya sampaikan pada eksekutif terkait peran para pejuang Kota Batu yang tergabung dalam Pokja. Namun saran kami selaku Ketua DPRD terkesan diabaikan.

“Mereka pejuang – pejuang batu, dan para tokoh dan pemikir – pemikir Kota Batu harus eksis kembali dan didukung oleh Pak Aries Pj Walikota Batu saat ini,” harap Asmadi .

Perjuangan mereka luar biasa untuk Kota Batu, sekarang Kota Batu sudah sepeti ini, menurutnya karena perjuangan mereka.

“Harus kami hargai perjuangan mereka, waktu dekat kami akan kordinasi dengan rekan – rekan dewan untuk segera audensi pada Pj, terkait Pokja ini,”ujarnya.

Ini, ujar dia Pokja kedepannya harus ikut tampil memikirkan Kota Wisata Batu agar lebih baik demi Masyarakat Batu.

“Terlebih Pokja terdiri dari para pejuang – pejuang masyarakat batu, mereka hidup di batu,makan dibatu, matipun juga di batu.Arinya kepedulian beliu – beliunya untuk Kota Batu tidak abu – abu karena mereka beliau – beliaunya hidup  di bumi Kota Batu,” timpalnya.(Gus)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.