Whatsapp Melakukan Pembaharuan Layar Logout

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

SURABAYAPOSTNEWS.COM — WhatsApp meluncurkan pembaruan baru untuk aplikasi beta dengan nomor versi 2.22.23.14/15 melalui Play Store. Pembaruan beta terbaru itu menampilkan fitur yang sedang dalam pengembangan, seperti layar logout untuk multi-perangkat dan kemampuan untuk meneruskan gambar, video, GIF, dan dokumen dengan teks.

Saat ini, WhatsApp sedang berupaya membuat layar logout menjadi lebih baik. Area logout baru muncul setelah pengguna logout dari WhatsApp.

Menurut Info WABeta, fitur baru ini untuk alasan berikut:

 

  • Pengguna dapat secara manual keluar dari WhatsApp dari perangkat kedua (dalam hal ini, tablet) di pengaturan aplikasi.
  • Pengguna dapat memilih untuk mengakhiri sesi tablet yang ada dari ponsel utama Anda di Pengaturan WhatsApp > Perangkat tertaut.
  • Menggunakan opsi “Ubah nomor” yang ditemukan di bawah Pengaturan WhatsApp > Akun, Anda dapat mengubah nomor telepon Anda.

Meneruskan media dengan keterangan

Seperti yang terlihat pada tangkapan layar di bawah, kotak pesan baru di bagian bawah muncul, memungkinkan Anda untuk mengabaikannya dan melakukannya sambil tetap melihat keterangannya. Ini tidak hanya berlaku untuk gambar; pengguna juga dapat meneruskan dokumen, video, dan GIF beserta keterangannya.

Mengenai ketersediaan layar Logout untuk fitur multi-perangkat, fitur tersebut masih dalam pengembangan, dan mungkin akan memakan waktu lama sebelum pengguna dapat mengaksesnya.

Dan media penerusan baru dengan opsi teks diluncurkan ke beberapa pengguna beta di Android dengan versi 2.22.23.15. Baru-baru ini, tercatat bahwa WhatsApp sedang mengerjakan fitur pengeditan pesan dan telah meluncurkan pintasan Format Teks untuk iOS 16.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.