Hadir Dalam Sidang, Mas Bechi Tampil Dengan Gaya Rambut Mohawk

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

SURABAYAPOSTNEWS (Surabaya) — Sidang kasus pencabulan yang didakwakan kepada Muchammad Subchi Azal Tsani (MSAT) kembali berlanjut di Pengadilan Negeri (PN) Surabaya, Senin (15/8/2022).

Untuk pertama kalinya Bechi hadir secara offline di ruang sidang karena pada agenda sidang sebelumnya digelar secara virtual. anak kiyai Jombang itu datang di gedung pengadilan sekitar pukul 9:30 wib dengan pengawalan ketat oleh ratusan personil kepolisian.

Mas Bechi tampak memakai rompi tahanan warna merah dengan tangan diborgol, Bechi juga tampil dengan gaya rambut mohawk. Dia menyatakan siap mengikuti proses persidangan.

“Sehat, insyallah siap,”katanya singkat sewaktu dicerca puluhan wartawan terkait kesiapannya mengikuti proses persidangan hari ini.

Agenda sidang kali ini adalah pemeriksan saksi korban, sekitar 4 orang bakal dihadirkan oleh Jaksa.

Dari hasil pantauan SurabayaPostNews, Bechi dikeluarkan dari ruang sidang sewaktu para saksi hendak memberikan keterangan. Namun, Bechi masih bisa memantau persidangan melalui monitor yang sudah disiapkan di Pengadilan.

Dikelurakannya Bechi dari ruang sidang merupakan permintaan dari LPSK karena para saksi dan korban masih trauma apabila bertatap muka dengan Lelaki 4 anak tersebut.

Pendamping Korban, Nun Suyuti memastikan para saksi akan membeber semua kelakuan Mas Bechi dalam sidang kali ini.

“Semuanya akan dibuka dipersidangan, tunggu saja,”kata dia.@**

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.