Dogecoin Melonjak 18 Persen Setelah Elonmusk Mengambil Alih Twitter

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

SURABAYAPOSTNEWS.COM — Dogecoin melonjak 18% menyusul berita bahwa Dogefather Elon Musk akan mengambil alih Twitter pada hari Jumat.

Bloomberg melaporkan pada 24 Oktober, bahwa Musk telah meyakinkan bankir pinjaman yang membantu akuisisinya dengan sekitar $ 13 miliar, bahwa kesepakatan harga Twitter akan selesai pada akhir pekan.

Pada 26 Oktober, Musk mengubah bio Twitter-nya menjadi “Chief Twit” diikuti dengan kunjungan ke markas Twitter.

Saat berdiskusi dengan karyawan Twitter, Musk membantah klaim bahwa ia berniat untuk memotong pekerjaan sebesar 75%. Dia menambahkan bahwa karyawannya adalah orang-orang keren yang dia harapkan untuk diajak bekerja sama.

Jika pengambilalihan Twitter senilai $44 miliar berjalan seperti yang diharapkan, cryptocurrency favorit Elon Musk, Dogecoin , mungkin memiliki tempat dalam metode pembayaran Twitter.

Sebelum melakukan kesepakatan Twitter pertamanya, Elon Musk melakukan diskusi berkelanjutan untuk mengintegrasikan pembayaran kripto ke dalam aplikasi media sosial untuk transfer uang tanpa batas antar pengguna.

Sebagai Dogefather, Musk mengisyaratkan rencana untuk memungkinkan pengguna membayar layanan premium seperti Twitter Blue menggunakan Dogecoin.

Dogecoin telah melonjak lebih dari 18% untuk mencapai level tertinggi lokal $0,0777, karena kemungkinan integrasinya dengan Twitter meningkat. Mirip, koin meme naik lebih dari 30% dalam 30 hari terakhir.

Menurut data CryptoSlate, kapitalisasi pasar Dogecoin telah meningkat dari sekitar $7,95 miliar menjadi lebih dari $10,30 miliar selama 48 jam terakhir, mencatat arus masuk sekitar $2,35 miliar pada waktu berita ini dirilis.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.