Dinilai Inovatif, Anak Muda Se Madura Inginkan Prabowo Presiden 2024

Prabowo merupakan sosok yang merakyat, low profile dan bisa merangkul siapapun termasuk para kaum milenial

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

SAMPANG (SurabayaPostNews) – Dukungan terhadap Prabowo Subianto untuk maju menjadi Presiden pada tahun 2024 terus mengalir. Kali ini, di lokasi rumah makan jalan raya Sampang – Bangkalan kabupaten Sampang, dukungan tersebut datang dari ratusan kaum milenial se wilayah Madura yang tergabung dalam Duta Prabowo.

Ketua Duta Prabowo se wilayah Madura Dessy mengatakan, Prabowo merupakan sosok yang pas untuk menggantikan jokowi pada presiden 2024. Prabowo juga dekat dengan kaum millenial.

“Prabowo merupakan sosok yang merakyat, low profile dan bisa merangkul siapapun termasuk para kaum milenial,” Ujar Dessy, Minggu (6/11/2022).

Sebab itu, dirinya sangat mendukung Prabowo untuk menjadi Presiden Indonesia pada 2024 mendatang. Dia berharap, kelak Prabowo bisa membuat kebijakan inovatif yang berpijak pada masyarakat khususnya kaum milenial di seluruh Indonesia.

“Bisa membuat kebijakan inovatif dengan Memfasilitasi kreatifitas anak muda dan mengaktifkan peran anak muda,” Ucapnya.

Selain itu menurutnya, semoga bapak Prabowo bisa membuka lapangan pekerjaan sebanyak banyaknya di seluruh wilayah Indonesia serta program penguatan sumber daya manusia (SDM).

Di ujung acara, ratusan anak muda ini melakukan aksi tanda tangan petisi di spanduk bergambar Prabowo, sebagai bentuk nyata dukungan Prabowo Subianto Presiden 2024.

Ada sekitar Ratusan anak muda se wilayah Madura hadir dalam kegiatan tersebut. Hadir juga koordinator Duta Prabowo se wilayah Madura, Pendowo Jawa Timur, dan Persatuan Purnawirawan Indonesia Raya (PIPR) wilayah Jawa Timur.

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.