Platform Messari Merilis Ekosistem TRON (TRX)

Dua sorotan paling signifikan dalam perbandingan Q3 dengan Q2 2022 diketahui adanya peningkatan 80,4% untuk jumlah pemegang USDD dan peningkatan 71% dalam Total Value Locked token TRX

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

SURABAYA (SurabayaPostNews) — Platform pasar Kripto Messari, merilis dua laporan analisis triwulanan terkait dengan ekosistem TRON – Status TRON Q3 2022 dan Status USDD Q3 2022.

Dua sorotan paling signifikan dalam perbandingan Q3 dengan Q2 2022 diketahui adanya peningkatan 80,4% untuk jumlah pemegang USDD dan peningkatan 71% dalam Total Value Locked token TRX.

Kedua laporan menunjukkan kesimpulan positif tentang stabilitas dan kekuatan aman USDD dan jaringan TRON secara keseluruhan.

Perlu dicatat bahwa sejak USDD diluncurkan pada Mei 2022, pasokan telah berkembang menjadi lebih dari 725 juta dengan hampir semua pertumbuhannya terjadi dalam dua bulan pertama.

Laporan Messari menunjukkan bahwa saat ini ada lebih dari 36 miliar USDT yang beredar di blockchain TRON, yang mereka klaim “meninggalkan banyak ruang untuk pertumbuhan USDD.” Blockchain Binance dan Ethereum sekarang juga membawa USDD.

Pendiri TRON HE Justin Sun membayangkan USDD menawarkan kesempatan untuk mengakses mata uang yang dipatok ke dolar AS untuk siapa saja dan di mana saja.

Dilihat dari lima bulan pertama keberadaannya, cita-cita itu tampaknya memiliki awal yang kokoh untuk menjadi kenyataan. Mengingat bahwa TRON DAO Reserve harus menyetor dan mempertaruhkan jumlah TRX yang setara sebagai jaminan untuk mencetak USDD baru.

Laporan Messari juga mencatat bahwa “Pemegang TRX kemungkinan adalah penerima manfaat terbesar dari adopsi USDD, mengingat potensi pengurangan pasokan yang beredar “Semakin banyak kemitraan, seperti TRON menjadi Blockchain Nasional Dominika dan Dewan Penasihat Global Huobi itu berjanji untuk memanfaatkan USDD berpasangan dengan semua crypto di bursa.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.