Orang Tua Rizki Dwi Yulianto Korban Kanjuruhan Sampaikan Mohon Doa

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

PROBOLINGGO (SurabayaPostNews) –Musibah tragedi Kanjuruhan Malang beberapa waktu yang lalu, banyak keluarga korban merasa sangat berterima kasih atas penanganan dan bantuan yang diberikan oleh Pemerintah dan pihak Kepolisian. Mulai dari mengantar jenazah korban sampai dirumah duka hingga pemakaman, serta santunan yang diberikan kepada keluarga korban.

Salah satu keluarga korban Rizki Dwi Yulianto (Alm) warga Jalan, Asmali No. 504 Kec Maroon Kabupaten Probolinggo, sudah mengikhlaskan kepergian anaknya yang ikut menjadi korban dari peristiwa Tragedi Kanjuruhan beberapa waktu lalu.

“Saya selaku orang tua dari Rizky Dwi Yulianto, meminta doa kepada seluruh masyarakat semoga Almarhum ibadahnya diterima oleh Allah SWT, dan Khusnul khotomah.

Kami juga sudah menerima atas kejadian yang menimpa anak saya yang kedua. Dan kami percaya akan ada keadilan hukum dalam kasus ini.” Ungkap orang tua korban, 09 Maret 2023

Masih orang tua korban,”Kami sekeluarga juga berterima kasih sudah sangat diperhatikan oleh pihak kepolisian setempat sampe dari Mabes Polri, tokoh Agama yang ikut mendoakan Almarhum anak saya. Saat ini saya hanya bisa berdoa untuk anak saya, tidak ada lagi yang saya perbuat selain mendoakan almarhum anak saya.

“Kami dari pihak keluarga sepenuhnya menyerahkan proses hukum yang ada dan mempercayakan kepada pihak yang berwenang.” tandasnya.@ (glewo)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.