Syukuri Nikmat Ramadhan, Puluhan Kader Gerindra Kota Batu Salurkan 1000 Paket Takjil

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

BATU (SurabayaPostNews) – Mensyukuri nikmat pada bulan suci Ramadhan , puluhan kader Gerindra bersama anggota DPRD Kota Batu Dapil Junrejo, salurkan 1000 paket takjil di sejumlah tempat ibadah, ponpes dan warga pengguna

Jalan Raya Junrejo, Rabu (12/4/2023).

Tebar nikmat 1000 takjil puluhan kader Gerindra tersebut, sasarannya pada sejumlah Musholla, Masjid, Pondok Pesantren (Ponpes) dan di Jalan Raya Junrejo Kota Batu.

Ini,dilakukan Menurut anggota DPRD Kota Batu, Agung Sugiono anggota DPRD Kota Batu politisi Gerindra, Ramadhan merupakan bulan penuh berkah.

“Untuk meraih keberkahan melalui saling berbagi nikmat yang kami lakukan dengan puluhan kader Gerindra di wilayah Kecamatan Junrejo Kota Batu,” kata Agung sapaan akrabnya.

Kata dia, 1000 takjil selain dibagi pada sejumlah musholla, masjid, ponpes dan pengendara yang lalu-lalang di jalan Junrejo.

“Tujuan berbagi ini, untuk meningkatkan rasa peduli dengan sesama, dan rasa syukur kepada Allah SWT karena masih dipertemukan di bulan suci Ramadhan tahun ini,” ujarnya.

Lantas ujar dia, aksi berbagi ini untuk bisa meningkatkan rasa kekeluargaan,
sekaligus merupakan bentuk dukungan pada capres 2024 mendatang Prabowo Subianto.

“Kompak, solid, loyalitas tanpa batas kader – kader Gerindra Kota Batu, kuatkan dukungannya terhadap suksesnya capres Pak Prabowo Subianto 2024, salam Gerindra, Kota Batu,” pungkasnya.(,Gus)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.